Pengakuan Leyla Aderina yang Viral Gara-gara Iklan Spotify Premium

Tisa Julianti, Leyla Aderina dan Irene Nasution.
Sumber :
  • Instagram @warnasuarakuirenenasution

VIVA – Belum lama ini, seorang wanita bernama Leyla Aderina viral lantaran video TikTok soal suara iklan Spotify Premium. Banyak orang yang mengira kalau dia lah pengisi suara iklan di platform streaming tersebut. Apalagi Leyla ternyata juga merupakan seorang voice over (VO) talent dan dubber.

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Namun, Leyla mengungkapkan bahwa ternyata bukan dirinya lah yang mengisi suara di iklan Spotify Premium. Ia mengunggah videonya bersama dua orang VO talent dan dubber senior, Tisa Julianti dan Irene Nasution.

Baca Juga: Terungkap Sosok Wanita Pengisi Suara Iklan Spotify Premium

Spotify Announces to Lay off 1500 Employees

"Bersama VO talent & Dubber Senior kesayangan. Ampun suhu @tisajulianti @warnasuarakuirenenasution," tulis Leyla di keterangan video akun Instagramnya, @leyladerina.

Saat dihubungi VIVA lewat pesan tertulis, Senin malam, 5 Oktober 2020, Leyla Aderina juga mengatakan bahwa dua orang wanita yang ada di videonya, yakni Tisa dan Irene adalah dua dari banyak VO talent yang mengisi VO iklan Spotify.

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya

Baca Juga: Kenalan sama Leyla Aderina, Cewek Viral di Balik Iklan Spotify Premium

Leyla Aderina.

Ya, menurut Leyla, ternyata ada banyak VO talent yang mengisi suara untuk iklan Spotify.

Sebetulnya, yang isi VO iklan Spotify tuh ada banyak orangnya dari berbagai VO talent. Cuma aku videoinnya dua orang aja, Mbak Tisa dan Mbak Irene hehe,” kata Leyla.

Dilihat dari laman Instagramnya, Tisa dan Irene juga sering mengunggah aktivitas mereka sebagai VO talent dan dubber. Tak hanya itu, mereka juga aktif memperkenalkan profesi VO talent dan dubber lewat berbagai acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya