Millen Cyrus Pamer Foto Bugil, Netizen: Bukan Aurat Ngapain Ditutup?

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Millen Cyrus kembali membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Keponakan dari penyanyi Ashanty itu membuat kehebohan setelah mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Millen mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose tanpa mengenakan busana. Tidak sendiri, dalam foto tersebut Millen tampak berpose dengan seorang wanita. Karena tidak mengenakan baju, Millen terlihat menutupi bagian payudaranya.

Baca Juga: Millen Cyrus Di-blacklist Ajang Miss Queen Indonesia 2020

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Millen dan wanita tersebut tampak menutupi sebagian tubuhnya dengan menggunakan selimut berwarna putih. Terlihat pohon-pohon dan pemandangan indah menjadi background dalam foto tersebut.

Whatever you do ,don't let anybody say something about the way you look, ever (Apa pun yang kamu lakukan, jangan pernah biarkan orang lain mengatakan sesuatu tentang penampilanmu),” tulis Millen sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Kamis, 8 Oktober 2020.

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

Millen Cyrus.

Sontak saja, unggahan Millen tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat sebanyak lebih dari 72 ribu like dan lebih dari 4 ribu komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar kocak di kolom komentar unggahan Millen tersebut. Mereka tampak menyoroti pose Millen yang menutupi bagian payudaranya.

Gak usah ditutup mas, bukan aurat,” kata warganet

Bukan aurat, kalau gak ditutupin juga gak apa-apa,” ucap yang lain.

Bukan aurat, tenang saja,” tulis netizen.

Ngapain ditutup dah. Bukan aurat ini,” ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya