Wuih, Kacamata Branded Ian Kasela Dilelang Laku Rp200 Juta

Ian Kasela
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Vokalis grup band Radja, Ian Kasela memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap penampilannya di atas panggung. Pria berusia 44 tahun itu kerap menggunakan kacamata hitam. Kacamata seakan menjadi benda yang tidak bisa dipisahkan dari penampilan Ian Kasela.

Digugat karena Lagu Cinderella, Ian Kasela Ngaku Sudah Beli Seharga Rp2,5 Juta

Namun siapa sangka, kacatama milik Ian Kasela ternyata pernah dilelang dan laku dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga: Radja Pamer Single Terbaru, Malaikat Cinta

Ian Kasela Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pemalsuan Surat

“Kita pernah event beberapa waktu yang lalu, ada satu acara yang di mana dia galang dana, kacamata gue diminta untuk (dilelang), ya sudah gue ikutan. Disumbangkan kacamata salah satu dan itu alhamdulillah terjual hampir Rp200 juta saat itu,” kata Ian Kasela saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ian mengatakan bahwa kacamata miliknya yang dilelang tersebut adalah kacamata branded.

Band Radja Polisikan Akun YouTube Dunia Manji Dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

“Itu sih lumayan branded juga, dan kebetulan itu di event yang di mana orang-orang besar yang hadir, artinya orang-orang yang mampu. Karena waktu itu acaranya juga acara makan malam, bukan acara konser biasa. Radja hadir di acara makan malam, dan pelelangan,” kata Ian Kasela.

Lebih lanjut, Ian menjelaskan bahwa lelang kacamatanya tersebut merupakan hal yang mendadak. Pada saat itu, Ian diminta oleh tim penyelenggara acara untuk ikut melelang barang yang dimilikinya.

“Dan itu dadakan, dadakan tiba-tiba gimmick dalam tanda kutip gua ditodong, 'Mas Ian kita lagi ada acara begini (amal), sekarang dari pribadi Mas Ian apa nih (yang dilelang)' ada yang teriak kacamata, 'oke wani piro, berani berapa' itu mulai tuh di-close di situ harganya, hampir seharga 200 (juta) sih saat itu,” ujar Ian Kasela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya