Sisil Eks JKT48 Memar-memar Usai Ikut Demo Tolak Omnibus Law

Sisil eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram @gagitusil

VIVA – Aksi demo penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja diikuti oleh berbagai pihak, termasuk penyanyi Sisil eks JKT48. Ia mengaku beragam momen terjadi saat di kerumunan bersama demonstran lain, bahkan harus alami memar.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Penyanyi kelahiran tahun 1999 terbilang nekat untuk turun ke jalan mengikuti aksi demo yang cukup besar tersebut. Meski mengaku telah sampai di kediamannya dengan aman, wajahnya harus terkena memar saat berlarian bersama demonstran lain.

Baca Juga: Pelajari Omnibus Law, Hotman Paris: This Is Money!

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

"I'm home guys! Aku aman kok. Cuma emang ada memar-memar gitu gara-gara ga sengaja ketabok-tabok kayanya pas lari," tulisnya seraya menyelipkan emoticon senyum, dikutip dari Instagram story @gigitusil, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Unggahan foto terbaru di Instagramnya juga seolah menunjukkan panasnya situasi demo yang diikuti Sisil. Idola bernama lengkap Priscilla Sari Dewi menuliskan dalam keterangan di fotonya bagaimana perihnya gas air mata.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Masih muka2 gatau kejamnya gas air mata," tulisnya lagi.

Sisil pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan perhatian yang didapatkannya saat turun demo. Tak lupa, terselip harapan dari Sisil agar Indonesia bisa segera membaik kembali.

"Sehat-sehat terus ya buat kalian, lekas pulih juga negaraku," harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya