Belum Lama Bercerai, Kiwil Nikah Siri Lagi

Kiwil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kabar bahagia datang dari pelawak Kiwil. Setelah resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, Kiwil kini dikabarkan telah menikah lagi.

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Kiwil menikahi seorang wanita bernama Venti Figianti. Kabar ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip Instagram. Dalam video yang diunggah akun tersebut, Kiwil menikahi Venti secara agama.

Baca Juga: Sudah Resmi Cerai, Kiwil dan Meggy Masih Berseteru

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

"Betul. Nikah secara agama sih. Yang nikahin gurunya, itu Ustaz Hasan," ujar salah satu pihak keluarga dari Venti dikutip VIVA, Jumat, 23 Oktober 2020.

Kiwil dikabarkan menikahi Venti pada Rabu, 21 Oktober 2020 lalu. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

"Kebetulan istrinya memang itu masih keponakan saya, makanya saya jadi saksinya. Kalau secara agama memang sah ya. Cuma enggak tanda tangan, enggak apa," katanya.

Pihak keluarga dalam video itu juga menyampaikan bahwa Kiwil menikahi Venti dengan mahar emas dan seperangkat alat salat.

"Maharnya 2 gram emas dan seperangkat alat salat," katanya.

Diketahui kalau istri Kiwil, Venti Figianti merupakan seorang janda yang suaminya telah meninggal dunia. Ia telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya