Gempi Video Call Gisel, Kenalkan Pacar Gading Marten

Gading dan Gempi
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Aktor Gading Marten sampai saat ini mengaku belum memiliki pasangan baru setelah mengakhiri rumah tangganya dengan Gisella Anastasia. Namun, ia sempat dekat dengan beberapa wanita meski belum mengarah ke yang lebih serius. 

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Gading Marten menceritakan ada momen lucu saat sedang dekat dengan seorang wanita. Saat itu, Gempi bertemu dengan wanita tersebut. Gempi langsung menanyakan pertanyaan yang tidak terfikirkan oleh Gading Marten. 

"Jadi ada cewek. Dia sampai nanya, 'do you have a boyfriend?' di interview sama Gempi. Gua lagi agak ngejauh. Terus Gempi yang nanya, 'are you my dads girlfriend?' bingungkan cewenya," kata Gading dalam sebuah video YouTube di kanal TAULANY TV, Selasa, 27 Oktober 2020.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Baca juga: Gading Marten ungkap Alasan Masih Betah Sendiri?

Gading Marten yang sempat mengenalkan wanita itu kepada Gempi ternyata memang mendapatkan respon yang baik. Bahkan, Gempi sampai mengenalkan wanita itu kepada Gisel melalui panggilan video. 

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Kebetulan yang kemarin gua kenalin Gempi seneng banget. Pas lagi video call, dia video call emaknya nih. Ini ceweknya (di depan Gempi) langsung dibalik videonya," kata Gading Marten. 

Menurut Gading Marten di usia Gempi saat ini, anaknya sudah memiliki pemikiran yang sangat hebat. Bahkan, ia merasa kini Gempi sudah mulai mengerti kondisi keluarganya. 

"Maksud gua seumuran dia. Dia bisa berfikiran seperti itu. Berartikan dia tau kondisinya mungkin banyak masukan sama Gisel juga kali selalu memberikan pengertian," ucap Gading Marten. 

Karena hal itu, Gading Marten mulai berfikir jika ia dekat dengan seorang wanita lebih baik tidak dikenalkan kepada Gempi sebelum ada kesepakatan untuk serius.

Baca juga: Gisel Melongo Lihat Gempi Hapal Lagu Coke Bottle Agnez Mo

"Jadi maksudnya kalau gua enggak ngerasa dekat, enggak nyaman sama orang baru mending enggak kenalin ke Gempi buat apa nanti ganti-ganti. Kalau gua benar-benar nyaman baru gua kenalin," kata Gading Marten. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya