Indra Bekti Posting Foto Masa Kecil Agnez Mo dan Sherina Munaf

Indra Bekti dan penyanyi cilik tahun 90-an.
Sumber :
  • Instagram/indrabekti

VIVA – Presenter ternama Indra Bekti mengunggah sebuah foto yang mencuri perhatian ke Instagram pribadinya. Indra mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan para penyanyi cilik era 90-an seperti Agnez Mo, Trio Kwek Kwek dan Sherina Munaf.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Berdasarkan caption yang ditulis oleh Indra, foto tersebut diambil pada tahun 1999. Dalam foto tersebut, tampak wajah polos Agnez Mo yang dikuncir dua dan Sherina yang masih kecil.

Sherina Munaf terilihat lucu mengenakan baju berwarna merah, sementara Agnez Mo mengenakan baju berwarna putih. Dalam foto tersebut juga tampak grup vokal Trio Kwek Kwek, Saskia dan Geofani.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dalam foto itu, para artis cilik yang saat ini sudah dewasa tersebut tampak kompak tersenyum ke arah kamera.

“precious moment waktu bawain acara TRALALA TRILILI @officialrcti thn 99 , bersama para penyanyi cilik @triokwekkwek , @agnezmo , @sherinasinna dll , hayoo tebak aku ada di mana ? #indrabekti #tralalatrilili,” tulis Indra Bekti sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Selasa, 27 Oktober 2020.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Foto yang diunggah oleh Indra Bekti tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka merasa bernostalgia karena foto tersebut.

“Tralala trilili jadi ingat masa-masa SD.”

“Masa zamannya aku SD.”

“Idola anak 90an.”“Waktu itu semasa SD sangat suka sekali nonton kalian semua.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya