Delta Goodrem Dinobatkan Wanita Terseksi Australia

Delta Goodrem.
Sumber :
  • Instagram/deltagoodrem

VIVA – Penyanyi berusia 35 tahun, Delta Goodrem mendapatkan peringkat nomor satu wanita terseksi dalam daftar majalah pria Maxim's Hot 100 Australia tahun 2020. Bahkan, Delta mengalahkan pemeran Harley Quinn dalam film Suicide Squad, Margot Robbie. 

Kata Dewan Pers soal Aduan Moeldoko

Dikutip dari The Sun, Delta mengatakan jika ia merasa sangat istimewa mendapatkan penghargaan itu dan disandingkan dengan banyak wanita cantik lainnya. 

"Berdiri di samping begitu banyak wanita cantik terasa sangat istimewa," kata Delta dikutip VIVA, Selasa, 27 Oktober 2020.

Cha Eun Woo ASTRO Tampil Macho di Pemotretan Majalah Korea

Hal ini tidak mengherankan ketika kekasih dari Delta, Matthew Copley, mengatakan bahwa dia adalah "pria paling beruntung nomor 1".

Majalah pria Maxim's memang menampilkan wanita terseksi di sampul setiap tahunnya. Pada tahun 2020 sampul Maxim's menampilkan potret Delta yang menggunakan gaun berwarna putih dengan potongan yang rendah dan sedikit memperlihatkan bagian dadanya.

Viral Majalah Lawas Pemberitaan Al Zaytun, Rupanya Menerima Peserta Didik Nonmuslim

Sebagai informasi, pemilik nama asli Delta Lea Goodrem adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Australia. Delta telah menandatangani kontrak dengan Sony Music pada usia 15. 

Album debutnya, Innocent Eyes pada tahun 2003, menduduki puncak Tangga Album ARIA selama 29 minggu berturut-turut. Ini adalah salah satu album Australia dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, dengan lebih dari empat juta eksemplar terjual.

Delta secara keseluruhan telah memenangkan tiga penghargaan musik dunia diantaranya 9 Penghargaan Musik ARIA , Penghargaan Musik Video MTV dan beberapa penghargaan lainnya . Dia juga telah menjabat sebagai pelatih di The Voice Australia sejak 2012.

Baca juga: Harry Styles Investasi Rp6 Triliun Bikin Arena Konser di Inggris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya