Selamat! Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Surkianih atau dikenal dengan Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak hasil buah hati dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Kabar itu diunggah dalam akun Instagram miliknya yang menggambarkan momen bahagia tersebut.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Pedangdut yang akrab disapa dengan panggilan Eneng itu melahirkan anak pertamanya di tengah pandemi COVID-19. Meski begitu, kebahagiaan tetap melingkupi pasangan suami istri tersebut yang menyambut buah hati mungilnya di sebuah fasilitas kesehatan.

Baca Juga: Zaskia Gotik Dituding Hamil Duluan, Warganet Membela

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Di unggahan terbaru pelantun Bang Jono itu, nampak Zaskia Gotik yang berbaring sambil memakai masker. Ia dan bayinya seperti berada di ruang persalinan. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu juga memeluk hangat bayinya yang diletakkan di atas dadanya oleh salah seorang tenaga medis.

Pedangdut 30 tahun itu sepertinya sedang menyusui buah hatinya sambil dibantu tenaga medis di sampingnya. Terlihat Zaskia dengan tenang melihat bayi mungilnya yang tengah berada di dekapan.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

"ASI Pertama," tulis judul foto itu.

Rasa syukur juga turut diungkap oleh perempuan yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut. Meski begitu, Zaskia belum menyebutkan jenis kelamin dari bayi mungilnya itu.

"Alhamdulillah," tulis keterangan foto itu.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diketahui resmi menikah pada 22 April 2020 di kediamannya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Keduanya resmi menikah secara agama lantaran masih dalam keadaan pandemi yang tak memperbolehkan kerumunan.

Ada pun, Sirajuddin merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan dengan status duda. Ia telah memiliki seorang putri dari pernikahan pertamanya bernama Aqila Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya