Lepas Status Duda, Yuk Intip Rumah Megah Sule

Rumah megah Sule
Sumber :
  • YouTube/Boy William

VIVA – Pelawak Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule akhirnya telah melepas status duda setelah menikahi Nathalie Holscher pada Minggu 15 November 2020. Setelah resmi menjadi istri Sule tentunya Nathalie akan tinggal dirumah mewah milik Sule di daerah Bekasi, Jawa Barat. 

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Apa saja yang ada di rumah mewah milik Sule serta rumah mewah itu digunakan semua itu terjawab pada video YouTube di kanal Boy William. 

Pada video itu Sule menceritakan jika rumah mewahnya itu diperuntukkan untuk orang-orang yang bekerja sekaligus teman-temannya yang bekerja di Jakarta. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Ya ini buat teman-teman aja dari Bandung gitu. Gua mah kecil juga gapapa. Kan banyak teman di Jakarta dia kalau gak punya uang harus ke hotel. Awalnya gua di Pejaten wah pada numpuk tidur gitu. Iya akhirnya semua disini. Ini dua kavling. Gak tau berapa kavling," ungkap Sule dalam video tersebut.

Ternyata selain banyaknya orang dirumah itu, Sule juga menyimpan cukup banyak kendaraan sepeda motor dan alat seni yang ia beli dari rekan-rekannya yang membutuhkan uang. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Ini bukan koleksi, ini teman-teman yang pekerjaannya tersendat akhirnya gua beliin aja ini semua. Karena gua gak terlalu suka motor kecuali vespa. Ini juga sama nih (alat seni) punya temen gua, udah gua beli bantu-bantu," katanya. 

Sule yang dulunya tinggal dikamar lantai bawah kini memilih untuk menempati kamar sang anak, Rizky Febian. Iky memang sudah tidak tinggal disana lagi karena telah memiliki rumah sendiri. 

"Ini kamar gua nih. Kamar duda ini, yu boleh gua tidur disitu. Kadang ngumpul juga sama teman-teman disini," kata Sule. 

Ternyata meski memiliki rumah megah yang besar dan terdapat berbagai fasilitas seperti gazebo dan lapangan basket. Sule mengaku lebih senang memiliki rumah yang kecil. 

"Gua lebih milih kecil sih bayar listrik gak mahal bayar pembantu juga gak mahal. Pembantu tuh ada kurang lebih 30 lah. Rumah gua kecil-kecil sebenarnya. Ini tempat persinggahan teman-teman dari Bandung itu. Gua ngerasain dari Bandung ke Jakarta tidur di trotoar. Bingung mau kemana. Gua dikerjain sama anak-anak cagur ditinggalin di Bandara," ucapnya. 

Pada bagian bawah rumahnya, Sule juga memiliki sebuah gazebo yang dikelilingi dengan tanaman hias yang sedang di renovasi. Ternyata, Sule memiliki keinginan khusus untuk anak cucunya kelak. 

Ia menginginkan agar rumah mewahnya itu bisa menjadi warisan yang cukup untuk semua anaknya nanti ketiga ia sudah tiada. 

"Ini hanya untuk anak cucu gua. Karena gua hidup susah dulu. Saat orang tua gak punya apa. Kalau ada teman bilang dikasih warisan sama orang tua bahagia banget keliatannya gua sedih. Gua gak mau anak gua kaya gua. Akhirnya gua kerja keras buat anak, cucu, cicit nanti," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya