Putus, Miley Cyrus dan Cody Simpson Saling Unfollow Instagram

Miley Cyrus dan Cody Simpson
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Miley Cyrus dan Cody Simpson rupanya tidak lagi tertarik untuk saling mengikuti di sosial media, tiga bulan setelah mereka berpisah secara damai.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Mantan kekasih itu dikabarkan telah berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram, menyusul gosip mengenai asmara barunya yang dikabarkan dengan Marloes Stevens.

Penggemar Miley memperhatikan bahwa pelantun "Malibu" itu berhenti mengikuti mantan pacarnya awal bulan ini. 

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

"Tunggu Miley berhenti mengikuti Cody. Sepertinya persahabatan sudah berakhir," seorang penggemar memposting pada 1 November untuk memberi tahu Smilers lainnya.

Sekitar seminggu kemudian, penyanyi / aktor Australia berusia 23 tahun itu melakukan hal serupa dan menghapus mantan kekasih Disney itu dari daftar berikut. 

Belanja Pakai Kaos Oblong Bolong, Marcello Tahitoe Tetap Keren dan Dipuji Netizen

"Cody berhenti mengikuti Miley jadi sekarang aku harus berhenti mengikutinya juga," kata penggemar lain.

Meskipun tidak ada bukti bahwa Miley dan Cody tidak lagi berteman di luar interaksi media sosial mereka. Kabar mengenai saling berhenti mengikuti di sosial media muncul di tengah laporan Cody yang berkencan dengan Marloes Stevens. 

Cody dan Marloes pertama kali memicu rumor asmara setelah gadis cantik berambut pirang itu digambarkan memberinya ciuman di pipi saat tamasya di Kafe Habana di Malibu pada 4 November. Keduanya juga terlihat berpegangan tangan.

Kemudian pada 10 November, penyanyi "On My Mind" dikabarkan terlihat menikmati naik sepeda motor yang romantis.

Saat itu, sang model terlihat meringkuk di hadapannya, duduk di belakangnya dengan sepeda motor Honda vintage dengan lengan melingkari pinggang saat berkeliling Venice Beach, Los Angeles.

Miley dan Cody putus pada Agustus setelah berpacaran selama 10 bulan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya