Usai Direhabilitasi, Bobot Catherine Wilson Naik 10Kg

Catherine Wilson dibawa ke Rutan Kelas I Depok.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Sejak ditangkap untuk menjalani rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkoba, artis cantik Catherine Wilson mengaku banyak mengisi waktu luang untuk beribadah. Kini, setelah ditangani Kejaksaan, hal itu terpaksa ia lakukan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Menurut salah satu tim kuasa hukum Catherine, Verna Wahono, sampai saat ini kondisi kliennya dalam keadaan sehat.

“Kalau keadaan Keket (sapaan akrabnya) sehat, bisa dilihat sendiri tadi Bu Keket bobotnya bertambah. Ia sehat, secara jasamani, rohani, rajin solat, ibadah, puasa juga sering,” katanya pada Rabu 18 November 2020.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Baca juga: Tiba di Kejaksaan Negeri Depok, Ini Kata Catherine Wilson

Verna menyebut, ketika menjalani rehabilitasi di Lemdiklat Polri beberapa waktu lalu, kondisi Keket hingga kini cukup stabil, bahkan cenderung bahagia. “Jadi enggak ada kata-kata rehab itu enggak enak, Keket senang-senang aja sih.”

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Ia mengatakan, berat badan Keket telah bertambah sejak menjalani pemulihan di tempat rehabilitasi.

“Karena waktu direhab tidak ada kegiataan olahraga atau aktivitas karena pandemi, di luar juga enggak bisa, jadi akhirnya ya makan tidur, aktivitas dalam ruangan saja,” katanya

Menurut penuturan Catherine, bobot tubuhnya bertambah hingga sekira 10 kilogram dan itu membuatnya tidak nyaman.

“Dia janji setelah semua permasalahan ini selesai akan kembali beraktivitas lagi, mulai dari aktif di film, Youtube, dan lain-lain, dan akan olahraga,” kata Verna

Untuk diketahui, Catherine Wilson alias Keket dibekuk tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di Jalan Haji Saleh Nomor 11, RT 01, RW 07 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat 17 Juli 2020.

Baca juga: Tiba di Kejari Depok, Ini Tampilan Mewah Catherine Wilson

Selain Catherine, di tempat itu polisi juga meringkus seorang pria bernama Jumadi yang diduga sebagai kurir sabu. Saat digerebek petugas, wanita yang mengawali karirnya dari dunia modeling itu terlihat mengenakan daster motif bunga berwarna hijau.

Adapun barang bukti yang disita yakni satu buah tas berisi dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. Kini kasus tersebut bakal berlanjut ke tahap persidangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya