Keakraban Amanda Manopo dan Glenca Chysara di Dunia Nyata

Amanda Manopo dan Glenca Chysara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang tengah digemari pemirsa dengan rating tinggi. Selain cerita yang tak gampang ditebak, chemistery antar para pemain seperti Arya Saloka, Amanda Manopo hingga pemeran antagonisnya, Glenca Chysara juga mampu membius hati para pecinta sinetron tanah air. 

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Dalam sinetron tersebut, Glenca Chysara yang berperan menjadi Elsa ikut jadi sorotan lantaran selalu benci melihat kebahagiaan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. Perilaku Glenca di sinetron tersebut seringkali membuat penonton geregetan karena jahatnya pada Amanda. 

Jika di dunia sinetron mereka tak pernah akur, bagaimana kehidupan mereka di dunia nyata? Penasaran seperti apa? 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Photo :
  • U-Report
Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Ya, Glenca Chysara sebagai  Elsa mampu mengaduk emosi para penonton karena peran antagonisnya dalam Ikatan Cinta tersebut. Hal ini lantaran ulahnya yang selalu membuat Andin (Amanda Manopo) menderita.

Namun, itu semua hanya ada di dalam cerita sinetron saja. Di luar dari itu, baik Amanda Manopo dan Glenca Chysara terlihat selalu akrab ketika break syuting Ikatan Cinta. Lalu seperti apa keakraban antara Andin dan Elsa? Berikut ini sejumlah potret kedekatan antara Amanda Manopo (Andin) dan Glenca Chysara (Elsa). 

Tebak-tebakan

Dalam sebuah video terlihat Glenca Chysara melontarkan pertanyaan kepada Amanda Manopo terkait karakter sebuah film kura-kura ninja. 

"tebak-tebakan, kura-kura ninja kodok atau katak?," tanta Glenca. 

"kodok," jawab Amanda sambil berfikir. 

Mendengar ucapan itu, Glenca kemudian tidak bisa menahan tawa. Dirinya pun tertawa terpingkal-pingkal dengan jawaban Amanda Manopo yang terlihat bingung tersebut. 
"Kura-kura ninja kodok, kodok sama katak sama gak sih cong," kata Amanda lagi.

"Kura-kura ninja kdok atau katak," tanya Glenca lagi sambil tertawa.

"Turtle, kura-kura," jawab Amanda Manopo.

"Kok jawabnya kodok sih," kata Glenca sambil tertawa lagi. 

"Elo sih," balas Amanda. 

TikTok

Glenca juga sempat mengunggah video TikTok di akun instagramnya bersama Amanda Manopo. Dalam video tersebut, terlihat keduanya tengah melakukan challange memilih yang tengah ramai di TikTok. Namun kali ini challange yang dilakukannya adalah Ikatan Cinta edition. 

Terlihat ada dua pilihan yang harus dipilih salah satu oleh Amanda Manopo dan Glenca Chysara. Keduanya nampak menikmati hal tersebut terlihat tawa dan gerakan lucu mengiringi video itu. 

Beberapa pertanyaan yang harus dipilih antara lain digalakin/dilembutin, Aldebaran atau Nino, Cuek tapi sayang atau romantis, jujur atau suka bohong, mantan suami atau suami sekarang, diakhir video keduanya pun nampak joget lucu dan tertawa usai melakukan challange itu. 

Saat break syuting

Saat break syuting terlihat keduanya tengah membaca skrip Ikatan Cinta. Terlihat Amanda yang ada dalam video murung sambil mengutarakan "Ada apalagi ini Ya Allah". Tak lama kemudian dirinya menyoroti Glenca yang tengah membaca naskah, namun dirinya memilih menutup wajahnya dengan naskah itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya