Amanda Manopo Akui Bucin dengan Billy Syahputra

Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Pesinetron Amanda Manopo mengaku tengah dimabuk asmara dengan bersama Billy Syahputra. Amanda bahkan blak-blakan menyiratkan ada rencana untuk menikah dengan adik Olga Syahputra itu.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Aamanda Manopo saat ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran perannya yang apik di sebuah sinetron kejar tayang. Rekan main Amanda dalam sinetron tersebut, Arya Saloka juga tengah digandrungi para wanita.

Lalu hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra sempat diwarnai isu tak sedap lantaran sering terlihat menghabiskan waktu bersama Arya Saloka di lokasi syuting.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Meski kerap berakting dengan adegan mesra, Amanda nyatanya sangat profesional dalam menjalankan pekerjaannya bersama Arya Saloka. 

Lantas, seperti apa pengakuan Amanda terkait hubungannya dengan Billy Syahputra? Yuk disimak ulasannya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Bucin

Diakuinya, menjalani seni peran dalam dunia sinetron membuatnya mampu membantu perekonomian keluarga lebih baik. Terlebih, Amanda memprioritaskan keluarganya saat ini. Namun, nama Billy Syahputra nyatanya turut menjadi prioritasnya meski belum resmi menjadi suaminya.

"Sekarang Billy jadi pacar aja udah jadi prioritas. Kan bucin (budak cinta), bucin bodoh," jawabnya santai dalam wawancara di kanal Youtube Pretty Women Id, dikutip Selasa 8 Desember 2020.

Sosok pria ideal

Menurut pesinetron kelahiran Jakarta itu, Billy memiiki karakter utama sebagai pria idealnya. Sosok Billy yang bertanggungjawab lah yang membuat Amanda jatuh hati padanya. Begini kata Amanda soal sosok Billy Syahputra.

"Jadi dirinya sendiri, tidak perlu lebih, menjadi orang baik sudah cukup. Kamu mau guling-gulingan terserah, aku suka menjadi kamu. Materi, fisik, apapun itu, itu bagian nomor berapa tapi hati. Aku nggak memandang dia kerja apa, pemasukan beapa tapi aku mau lihat dia sebagai lelaki bertangungjawab. Susah cari lelaki yang bertanggungjawab," kata Amanda menjelaskan.

"Billy bertanggungjawab," jawabnya tegas.

Rencana menikah

Lebih dalam, Amanda bahkan menyebut ada rencana untuk bisa menikahi pria dengan karakter yang dimiliki Billy. Meski begitu, ada syarat yang diberikannya agar pria tersebut bisa resmi meminangnya.

"Ketika aku menikah dengan siapapun, aku juga udah ngomong ke Billy, kamu boleh melarang untuk kebaikan tapi untuk melarang kerja, kalau aku masih sanggup, boleh enggak? Dia bilang boleh. Ketika punya anak, aku pun akan memprioritaskan anak," kata Amanda Manopo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya