Pesona Karen Nijsen, Secantik Kecupan Mesranya ke Gading Marten

Pose cantik Karen Nijsen
Sumber :
  • IG Karen Nijsen

VIVA – Belum lama ini jagat media sosial sempat dihebohkan sebuah foto yang kini viral saat kening Gading Marten tengah dicium seorang wanita. Dalam foto yang bernuansa black and white tersebut tampak mantan suami Gisel itu mengembangkan senyum simpul dan cukup nyaman dengan kecupan sang wanita.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Publik pun mulai penasaran, siapakah sosok cantik yang tiba-tiba dikabarkan sangat dekat dengan ayah dari Gempita Noura Marten itu. Ya, rupanya sang dara yang jadi perbincangan tersebut adalah Karen Nijsen.

Lantas seperti apakah sebenarnya sosok seorang Karen Nijsen? simak ulasan dan deretan pesona anggunnya berikut ini:

Makin Awet Muda, Pose Cantik Cut Tari Bikin Netizen Terpesona

Saat ini Karen yang lahir di kota Bandung itu kini masih berusia 20 tahun. Dan rupanya, ia terpaut sekitar 18 tahun dengan umur Gading yang telah menginjak usia 38 tahun.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Karen Nijsen melalui Instagram pribadinya, @karennijsen, tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Gading Marten. Foto itu diunggah Karen ke Instagram stories pada Minggu malam 13 Desember 2020 lalu.

Figur Karen merupakan sosok seorang model itu, kini telah memiliki 170 ribu followers Instagram pribadinya @karennijsen. Pose-pose cantik nan sensual pun tak sungkan dibagikan wanita berdarah Belanda tersebut.

Karen diketahui terjun ke dunia model sejak Agustus 2019, seperti yang ia cantumkan di laman Linkedin pribadinya. Ternyata selain memiliki darah Belanda dari sang ayah, Karen juga merupakan wanita keturunan Minang dari ibundanya.

“Karena karier papa saya kita pindah negara setiap tiga empat tahun. Jadi saya tinggal di India, Hong Kong, Belanda, Polandia sebelum pindah Indonesia,” kata Karen.

Sebelum menjajal dunia modeling, Karen pada awalnya ia ingin bekerja sebagai penulis sebab suka menulis puisi dan karya sastra lainnya. Karen juga pernah menjadi bintang iklan dan bahagia melakukannya.

Ternyata, impian besar Karen tak lain adalah bisa bermain film layar lebar yang kini masih ia berusaha mendapatkan kesempatan tersebut. Karen pun mengakui ada kesulitan untuk berakting karena kemampuan berbahasa Indonesia yang masih kurang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya