Isu Gading dan Karen Nijsen, Roy Marten: Dia Butuh Pendamping

Karen Nijsen.
Sumber :
  • Instagram @karennijsen

VIVA – Model cantik berdarah Belanda Karen Nijsen, belakangan menjadi perbincangan lantaran beredar postingan tengah mencium mesra Gading Marten

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Duda beranak satu itupun ramai dikabarkan sudah mulai move on dan siap untuk kembali berumah tangga? Benarkah demikian? 

Kabar kedekatan Gading Marten dengan model cantik Karen Nijsen semakin ramai. Karen bahkan disebut-sebut siap menjadi ibu sambung dari anak semata wayang Gading Marten, Gempi Norah Marten. 

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Beberapa waktu lalu, Karen dan Gempi juga tertangkap kamera akrab saat sedang bercanda. Kedekatan gempi dan Karen membuat banyak warganet yakin, Karen adalah wanita yang cocok untuk menjadi calon ibu sambung untuk Gempi. Lalu bagaimana reaksi Roy Marten saat ramai diberitakan Gading dekat dengan Karen Nijsen? Cek di halaman berikutnya.

Rupanya, kabar kedekatan Gading marten dengan model cantik Karen Nijsen juga sudah sampai ke telingan Roy Marten, ayah dari Gading Marten. Lewat tayangan di YouTube, Roy memberikan tanggapannya soal isu, Gading dekat dengan Karen Nijsen. 

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Seperti diketahui, sejak jadi duda, Gading Marten sempat pula dikabarkan dekat dengan sjeumlah wanita, mulai dari Sophia Latjuba hingga Luna Maya. Roy pun menanggapi kedekatan Gading dengan sejumlah wanita termasuk dengan yang terbaru, Karen Nijsen. 

"Saya senang gading sudah move on, siapa pacar barunya terserah Gading," kata Roy Marten.

Merasa belum yakin gosip yang beredar soal kedekatan Gading dan Karen, Roy hanya berharap putranya bisa segera mendapatkan pendamping hidup baru. Bagaimana tanggapan Gading soal gosip kedekatannya dengan Karen? 

"Kalau itu benar, saya gak tahu apa rencananya Gading. Tapi saya kira dia harus keluar dari sarangnya. Dia harus menemukn masa depannya. Mungkin belum, tapi mungkin mulai berpikir untuk mencari pacar, dia butuh pendamping suatu harinya," ujar Roy Marten. 

Gading Marten pun sempat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan Karen Nijsen. Bagi Gading Marten hingga saat ini dia belum sepenuhnya membuka hati untuk wanita. Bagi Gading, dia masih merasa nyaman menikmati kebersamaannya dengan Gempi. 

"Saya masih konsen dengan pekerjaan saya, ini bagian dari proses kehidupan, dinikmatin aja. Kita kan di dunia ini gak sendiri, kita punya keluarga, teman punya kerjaan," kata Gading Marten. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya