Dihujat soal Wanita Tercantik Dunia, Respons Lesti Kejora Bijak Banget

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Pendangut Lesti Kejora tengah hangat dibicarakan lantaran namanya masuk dalam daftar lima besar The 100 Most Beautiful Women of 2020 atau 100 Wanita Tercantik di Dunia versi Top Beautiful World.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Tak sedikit warganet yang terkejut dan mempertanyakan hal tersebut. Pasalnya, Lesti berhasil mengalahkan Raisa dan Natasha Willona yang posisinya berada jauh di bawah penyanyi dangdut tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengalahkan berbagai selebriti dunia lainnya.

Menanggapi banyaknya komentar pedas warganet terkait dirinya yang menduduki posisi lima besar wanita tercantik di dunia, Lesti mengaku santai. Ia pun tak memusingkan komentar pedas yang disampaikan terhadapnya. Apa kata Lesti? Klik halaman selanjutnya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

"Enggak (baper). Baperan entar kurus," ujar Lesti seperti yang dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu, 23 Desember 2020.

Lebih lanjut, dikatakan, dirinya hanya fokus dengan komentar positif yang disampaikan oleh para penggemarnya. Sebab, menurutnya, apa pun pernyataan yang disampaikan oleh warganet merupakan doa yang bisa saja berbalik terhadap diri mereka masing-masing.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Kan kalau dede sih fokus ke yang support saja, fokus ke yang baik-baik saja, fokus ke yang positifnya saja. Kalau yang enggak baiknya ya sudah. Kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, terus doa yang jahat juga akan kembali ke orang itu," kata Lesti Kejora. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Jadi yang suka banyak, pasti yang enggak suka juga banyak. Ya enggk apa-apa. Namanya juga hidup, berpasang-pasangan. Ada yang baik, ada yang buruk. Fokus sama yang baik-baiknya saja sih," ucap Lesti bijak.

Sebagai informasi, kekasih dari Rizky Billar itu menempati posisi kelima dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beautiful World, dengan poin 9.148. Poinnya hanya terpaut satu saja dengan Yoona SNSD, yakni 9.149 poin. Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh model Barbara Palvin dengan 9.160 poin dan posisi kedua ditempati oleh artis India Deepika Padukone dengan 9.163 poin. Sedangkan posisi pertama ditempati oleh model asal Turki, Handi Ercel.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya