Gading Marten Kencani Karen Nijsen hingga Polemik Lesti Kejora

Karen Nijsen.
Sumber :
  • Instagram @karennijsen

VIVA – Polemik penobatan Lesti Kejora sebagai lima wanita tercantik versi Top Beauty World menuai sejumlah reaksi netizen. Tidak sedikit netizen yang menganggap bahwa penobatan tersebut tidak masuk akal.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Topik tentang terpilihnya Lesty sebagai top 5 wanita tercantik itu juga menjadi artikel Showbiz yang paling banyak dibaca pembaca VIVA. Selain Lesty, hubungan antara Gading Marten dan Karen Nijsen juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ini lima artikel Showbiz terpopuler sepanjang Kamis, 24 Desember 2020.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

1. Akun yang Memilih Lesti Kejora Sebagai Wanita Tercantik Ternyata Palsu

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan dipilihnya Lesti Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia. Hal itu diumumkan di akun twitter @Dtopbeautyworld. Rupanya, akun tersebut kini menghilang. Diduga, akun itu palsu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gading Marten Akhirnya Ngaku Kencani Karen Nijsen

Photo :
  • Instagram @karennijsen

Gading Marten belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Karen Nijsen. Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Marten and Friends, Sambil tersipu malu, Gading pun membenarkan kalau dirinya tengah dekat dengan Karen. Bagaimana pengakuan Gading?

Baca selengkapnya di sini.

3. Azriel Menangis Kenang Kehadiran Sosok Ashanty dalam Hidupnya

Photo :
  • Instagram @azriel_hermansyah

Belum lama ini, Azriel mengungkapkan isi hatinya tentang sosok Ashanty dalam rangka Hari Ibu. Ungkapan hati Azriel itu tertuang dalam video di kanal YouTube The Hermansyah. Video itu berisi reaksi Ashanty yang menyaksikan ucapan Hari Ibu dari Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Ashanty pun tak bisa menahan tangis saat mendengar ucapan dari Azriel. Apa yang membuat Ashanty menangis?

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Kasus Prostitusi Artis Menggemparkan di 2020, Tarifnya Bikin Pingsan

Photo :
  • instagram.com/hanaaaast/

Tak sedikit permasalahan yang melibatkan para artis cantik, termasuk kasus prostitusi sepanjang tahun 2020 ini. Beberapa nama publik figur mendadak menghebohkan dunia hiburan lantaran tersandung kasus prostitusi. Mulai dari selebgram hingga pedangdut, tak lepas dari jerat kasus asusila ini. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya di sini.

5. Anang Pernah Minta Aurel dan Azriel Tinggal dengan KD Karena Ini

Photo :
  • Instagram/ashanty_ash

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah, Ashanty mengenang masa-masa sulit saat awal membangun rumah tangga dengan Anang Hermansyah. Begitu juga menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Termasuk tentang kebebasa yang untuk kedua anak sambungnya itu tinggal bersama Krisdayanti. Seperti apa ceritanya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya