Kelahiran Buah Hati, Kado Natal Terindah Asmirandah dan Jonas Rivanno

Jonas Rivanno dan Asmirandah.
Sumber :
  • Instagram @asmirandah89

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah. Tepat di hari Natal, Jumat, 25 Desember 2020, Asmirandah melahirkan anak pertama yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Asmirandah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua, Bersyukur Diberi Kelancaran

Melahirkan secara caesar, bayi perempuan itu lahir sehat dengan berat badan 3,34 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

"Hari ini tanggal 25 Desember 2020, sudah lahir putri kami, anak kami yang pertama, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Tadi pagi lahir secara caesar di Rumah Sakit Bunda Menteng dan ditangani langsung oleh dokter Merry," ujar Jonas Rivanno dalam konferensi pers virtual, Jumat, 25 Desember 2020. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui ungkapan hati Vanno.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

Vanno mengaku bersyukur dan sangat bahagia atas kelahiran putri pertama mereka. Terlebih putri cantik mereka lahir dengan sehat dan sang istri juga dalam kondisi yang sehat pasca melahirkan.

Ia mengungkapkan, kelahiran putrinya merupakan kado Natal terindah yang pernah ia dan Asmirandah terima selama tujuh tahun pernikahan mereka.

5 Artis Indonesia Kembali ke Agama Semula Setelah Menjadi Mualaf

"Udah pasti ini kado terindah, kado natal yang paling indah yang pernah aku dan Andah dapatkan dalam kehidupan kami berdua," seru Vanno. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita lengkapnya.

Penantian panjang Jonas Rivanno dan Asmirandah selama tujuh tahun pernikahan akhirnya terjawab sudah. Setelah mengikuti progran bayi tabung, pasangan suami istri ini akhirnya dikarunia buah cinta.

Kehamilan anak pertama mereka ini pun telah diumumkan oleh Asmirandah pada pertengah Juni 2020 lalu. Saat ini, Asmirandah masih menjalani masa pemulihan di rumah sakit usai menjalani proses persalinan secara caesar.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya