Fakta Menarik Seputar Polwan Cantik Muthia Syahra

Polwan cantik, Muthia Syahra
Sumber :
  • instagram.com/muthia_syahra_p/

VIVA – Polisi Wanita (Polwan) Muthia Syahra sempat menjadi perbincangan publik pada tahun 2016 lalu. Pada tahun 2016 Muthia Syahra ramai diperbincangkan lantaran menjadi korban penganiayaan oleh atasannya sendiri.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kabar penganiayaan itu diduga dilakukan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH. Kabar itu kemudian menyebar dan menjadi topik hangat kala itu.

Penganiayaan yang dialami oleh Muthia Syahra itu terjadi di sebuah hotel di bilangan Senayan pada 27 April 2016 lalu. Akibat penganiayaan itu, Muthia mengalami luka yang terbilang parah di area hidung dan mulutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Bukan hanya karena insiden penganiayaan saja yang menjadi sorotan, paras cantik Muthia Syahra juga menjadi sorotan. Seperti apa sosok Muthia Syahra? Berikut ini sejumlah potret dirinya:

1. Anak dari artis Tanah Air
Usut punya usut wanita bernama Muthia Syahra Padang ini merupakan anak dari artis FTV Yanti Yaseer. Kala didera kasus penganiayaan, Yanti Yaseer pun diketahui sempat berhenti dari dunia sinetron demi menuntaskan kasus tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dia bahkan gencar menyampaikan aspirasinya di media sosialnya.

2. Sudah bertunangan
Muthia Syahra yang diketahui sudah berpangkat Briptu ini ternyata sudah bertunangan. Kabar ini disampaikan oleh sang ibunda, Yanti Yaseer di akun instagramnya. Muthia diketahui bertunangan dengan seorang Tentara berpangkat Letnan Satu (Lettu) Fadhil Harkaputra.

Terlihat dalam unggahan Yanti prosesi lamaran keduanya digelar beberapa hari lalu. Terlihat Muthia nampak cantik dengan balutan kebaya modifikasi berwarna pink dan kain batik. Sedangkan calon suaminya mengenakan kemeja batik dan celana hitam. Keluarga dekat pun nampak hadir dalam prosesi lamaran tersebut.

3. Senang sepeda
Dari akun instagram Muthia Syahra lamanya diketahui bahwa polwan cantik tersebut suka berolahraga sepeda. Dirinya sempat mengunggah foto bersama rekan seprofesinya pada 2016 saat melakukan kegiatan sepeda santai dengan menggunakan pakaian seragam berwarna merah muda.

4. Sangat dekat dengan keluarga
Muthia Syahra diketahui sangat dekat dengan keluarganya. Sejumlah momen kedekatannya bersama keluarga itu diunggah Yanti Yaseer sang ibunda di akun Instagram pribadinya. Pada November lalu, Muthia Syahra terlihat mengunjungi sebuah daerah untuk berwisata.

Terlihat Muthia Syahra yang mengenakan kemeja hijau nampak memeluk sang ayah di tepi danau. Muthia Syahra juga nampak anggun dengan rambut terurai dan kacamata hitamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya