Usai ke Aceh, Ria Ricis & Harris Vriza Kembali Bicara Kedekatannya

Youtuber Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram.com/@riaricis1795

VIVA – YouTuber Ria Ricis kini tengah jadi perbincangan usai menyempatkan hadir dalam pesta pernikahan adik dari Harris Vriza di Aceh pada akhir Desember 2020 lalu. Dalam kesempatan itu, dikabarkan pula bahwa Ricis bertemu langsung dengan orangtua Harris Vriza.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Tentunya gosip ini seolah makin menguatkan dugaan warganet yang menjodoh-jodohkan mereka dan menyebut Ricis dan Harris sudah sangat cocok menjadi sepasang kekasih. Tak cuma itu, Ricis pun mengakui bahwa dirinya langsung akrab dengan ibunda Harris dan bahkan ngobrol terkait pernikahan.

Adik Oki Setiana Dewi tersebut juga tak canggung lagi lantaran sudah dekat dengan Harris dan kini mulai akrab dengan keluarganya. Lalu, seperti apakah sebenarnya kedekatan mereka berdua? simak ulasannya berikut ini:

Ekspresi Thariq Halilintar ke Fuji Buat Netizen Gagal Fokus

Dari gestur tubuh serta ungkapan verbal pun sepertinya Ricis sudah sangat nyaman dan menikmati kedekatannya dengan Harris, terlebih ia juga dengan nada bergurau pernah menuturkan kebahagiaannya dalam sebuah sesi wawancara di program stasiun tv swasta nasional.

“Kalo yang ini emang cocok (sambil menunjuk Harris). Udah ya mba saya mau ini dulu, latihan nikah dulu. Kalo sama dia sih lanjut ya hehe,” ungkap Ricis usai ditanya Iis Dahlia soal kedekatannya dengan Harris.

6 Artis yang Beri Saweran Ratusan Juta untuk Bunda Corla

Sementara itu dalam sebuah program talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, Ricis yang hadir dalam kesempatan tersebut harus mendengarkan rumor bahwa kabarnya Harris kini bukan tengah menikmati kedekatan dengan dirinya.

Kabar itu pun langsung dikonfirmasi kepada Harris yang juga hadir dan seorang sosok yang juga disebut-sebut tengah didekatinya, yakni Kekeyi.

"Gini, aku nggak tahu apa-apa tentang Harris, kenapa tiba-tiba nyangkutnya ke aku gitu," ujar Kekeyi. Mendengar hal tersebut, Harris pun coba menjelaskan duduk persoalannya.

"Gini, aku nggak tahu apa-apa tentang Harris, kenapa tiba-tiba nyangkutnya ke aku gitu," ujar Kekeyi.

"Jadi gua waktu itu lagi bikin vlog sama (Rizky) Billar sama Adi sahabat-sahabat gue kan, terus Billar ngomong 'iya si Harris nih lagi deketin Kekeyi saingan sama Rio Ramadhan terus masuk langsung ke berita, padahal kita nggak kenal," jelas Harris.

Lantas, Ricis pun berujar kepada Kekeyi. "Tapi mau kalo dideketin sama dia?" kata Ricis. Kekeyi pun tersentak "Ehmmm," yang disambut gelak tawa oleh mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya