Terkuak, Pernikahan Kiwil-Venti Figianti Ternyata Benar Terjadi

Istri pertama Kiwil dan Venti Figianti.
Sumber :
  • Instagram/rohimah_alli

VIVA – Beberapa waktu lalu, kabar mengenai komedian Kiwil yang memutuskan resmi bercerai dengan istri sirinya, Eva Belisima mencuat usai pernikahannya yang baru seumur jagung kandas. Hal itu diungkapkan oleh Eva yang mengaku memilih mundur dalam bahtera rumah tangga yang baru dibangunnya itu.

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Dan kini, tak lama berselang kabar dari pelawak bernama asli Wildan Delta tersebut kembali menyita perhatian publik. Ternyata gosip tentang pernikahannya dengan Venti Figianti di Bandung yang sempat disangkalnya, rupanya terungkap benar adanya.

Momen pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti yang mengemuka sebelum personel grup lawak Sembako itu menikahi Eva Belisima. Hal tersebut terungkap langsung di hadapan istri pertama Kiwil, Rohimah.

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

Rohimah mendengarkan langsung bahwa Kiwil mengakui pernikahan dengan Venti adalah benar terjadi dan dilangsungkan di kota Bandung.

Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

Meski sebelumnya Kiwil sempat menolak soal kebenaran hal tersebut, namun kini teka-teki tersebut telah terjawab dan Rohimah yang secara gamblang menyatakan hal tersebut di hadapan para awak media.

“Sudah Ridho Lillahita’ala dunia akherat, apa yang bang Kiwil jalani itu yang terbaik untuk bang Kiwil. Pilihan saya seperti itu, mohon doanya saja yang terbaik untuk saya. Mudah-mudahan ada pencerahan yang terbaik,” ungkap Rohimah.

Sementara itu, Kiwil pun menuturkan harapannya setelah fakta pernikahannya dengan Venti sudah terungkap.

"Ya sedih aja gitu, kenapa harus begini ya sudahlah ini proses hidup kita jalani. Yang penting seperti bunda (Rohimah) bilang, semuanya harus diselesaikan. Pokoknya bunda tidak mau dipoligami," ujar Kiwil.

"Urusan Eva sudah selesai, Venti juga sudah selesai, Meggi juga sudah selesai dan saya juga sudah hendak menyelesaikan masalah Rohimah ini, minimal 2021 ini semua selesai," jelas Kiwil lagi.

Sebelumnya, Eva Belisima sebagai istri siri Kiwil resmi bercerai meski pernikahannya baru seumur jagung. Hal itu diungkapkan oleh Eva yang mengaku memilih mundur dalam bahtera rumah tangga yang baru dibangunnya itu.

Meski hanya menjadi istri siri, pengusaha itu mengaku sangat bahagia sempat menjadi pendamping Kiwil.

"Itu menjadi bagian penting di hidup kami, itu bahagia. Jujur, ketika harus berbicara mengenai itu, ada sesuatu hal yang membuat sedih," ucap Eva, ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2021.

Bukan hal yang mudah bagi Eva Belisima saat menyandang status sebagai istri kedua. Terlebih, mendengar kabar bahwa Rohimah menggugat cerai Kiwil, membuatnya merasa bersalah.

"Ketika bunda Rohimah nelakukan gugatan cerai, saya enggak menyangka sama sekali. Saya kira, bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih," Eva menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya