Diundang Jadi Juri Tamu, Komika Rigen Marah Tak Dikenali

Komika Rigen Rakelna
Sumber :
  • Instagram/rigensih

VIVA – Stand Up Comedian atau Komika, Muhammad Rizki Rakelna atau akrab disapa Rigen, menjadi juri tamu di acara The Next Influencer Spektashow, yang ditayangkan langsung di stasiun televisi ANTV, Jumat 22 Januari 2021.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Komedian itu turut mendampingi empat juri lainnya, antara lain, Ivan Gunawan, Nagita Slavina, Luna Maya dan Ruben Onsu. Para peserta pun mulai menunjukkan bakat masing-masing, sementara juri menyimak dengan saksama.

Setelah itu, giliran para juri memberikan komentar atas penampilan salah satu peserta. Tapi sayangnya, saat Rigen ikut 'nimbrung' untuk memberikan komentar. Pria 29 tahun itu malah tidak dikenali oleh juri lain.

Geser Rigen, Juragan 99 Kini Jadi Penawar Tertinggi Vespa Babe Cabita Senilai Rp150 Juta

Klik halaman selanjutnya untuk tahu cerita lengkapnya.

Awalnya, Luna Maya hingga Nagita Slavina memberikan komentar atas penampilan salah satu calon influencer. Setelah keduanya selesai berbicara, Rigen pun memotong dengan maksud ingin memberikan komentar layaknya seorang juri. 

Lelang Vespa Klasik Babe Cabita Sudah Tembus Rp131 Jutaan, Rigen Tawar Harga Segini

Tapi sayangnya, baru mengeluarkan sepatah kata, juri-juri lain kompak tidak mengenali sosok Rigen.

"Kamu siapa?" kata beberapa juri, dikutip VIVA dari tayangan The Next Influencer Spektashow

"Saya Rigen, saya Stand Up Comedian. Ini saya mau komen ini gak jadi?!" kata Rigen emosi. 

"Jangan marah dong Rigen," ujar Ruben Onsu. 

"Iya gak maap.. maap.. maap," jawab Rigen. 

Meski begitu, Rigen mengaku sangat senang dan bangga bisa dilibatkan di acara yang besar seperti The Next Influencer ini. Terlebih, Rigen disandingkan dengan juri-juri yang luar biasa. 

"Sebuah kebanggaan (jadi juri). Cuman setelah dipikir-pikir, ini kayaknya ada yang salah nih. Saya jadi curiga, karena saya tuh beban jadi juri di sini, karena takut belum meng-influence banget gitu. Takutnya nih sebenarnya salah manggil talent-nya. 'Coba donk panggil Ruben, oh siap saya panggil Rigen, padahal maksudnya Ruben'. Cuma ya udahlah udah terlanjur," kata Rigen merendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya