Beli Rumah Mewah, Hyun Bin Siap Nikahi Son Ye Jin?

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Awal Januari lalu publik dihebohkan dengan hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akhirnya dikonfirmasi oleh kedua belah pihak lewat agensi masing-masing. Penggemar pun menebak-nebak kapan mereka akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan, mengingat umur keduanya yang tak lagi muda.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Nah, kabar terbaru mengungkap bahwa Hyun Bin baru saja membeli rumah mewah. Publik lantas curiga dan berspekulasi bahwa rumah itu menandakan Hyun Bin siap melamar Son Ye Jin dan membangun keluarga kecil mereka.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 1 Februari 2021, diketahui bahwa Hyun Bin sendiri baru saja pindah ke rumah itu yang berlokasi di Guri, Provinsi Gyeonggi. Rumah tersebut dikabarkan memiliki luas hingga 2.491 kaki persegi dan dibeli aktor tersebut seharga Rp60,3 miliar.

Media-media lokal Korea juga memberitakan bahwa rumah baru Hyun Bin merupakan penthouse yang bisa digunakan untu satu generasi. Apalagi letaknya berdekatan dengan Seoul, wilayahnya ramah lingkungan dan juga terkenal sebagai tempat tinggal banyak artis.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Beberapa artis Korea yang diketahui tinggal di lingkungan tersebut adalah Park Jin Young dan Oh Yeon Seo. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui apa kata agensi Hyun Bin terkait rumor pernikahannya dengan Son Ye Jin.

Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment pun menanggapi rumor bahwa ia membeli rumah untuk mempersiapkan pernikahan dengan Son Ye Jin, lawan mainnya dalam drama Korea Crash Landing on You.

Menurut mereka, sang aktor tak membeli rumah itu sebagai rumah pernikahan. “Itu tidak dibeli sebagai rumah pernikahan. Kami tidak dapat mengkonfirmasi detailnya karena ini menyangkut kediaman pribadi," kata mereka.

Sebagai informasi, Hyun Bin sendiri baru-baru ini telah dikonfirmasi akan membintangi sekuel Confidential Assignment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya