Setelah Dimas Beck, Luna Maya Unggah Foto Dipeluk Morgan Oey

Luna Maya.
Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Artis Luna Maya membuat kehebohan di media sosial, Instagram. Jika sebelumnya, Luna tampil joget TikTok bersama Dimas Beck, kini, Luna kembali berhasil menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah dipeluk oleh seorang pria.

Ya, Luna mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Morgan Oey. Hal yang menarik perhatian dalam foto itu adalah, Morgan tampak memeluk Luna. Mantan personel boyband SMASH itu memeluk Luna dari arah samping.

Dalam foto tersebut, Morgan terlihat mengenakan topi dan kacamata hitam. Luna tampak memperlihatkan ekspresi bahagia ketika dipeluk oleh Morgan. Pemandangan alam yang tampak menjadi background dalam foto tersebut pun terlihat begitu indah.

“Caption?” tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Rabu, 10 Februari 2021.

Sontak saja, foto yang diunggah Luna Maya itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 199 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar. Berikut foto yang diunggah Luna.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang memberi komentar positif, ada juga yang menyebut jika Luna dan Morgan terlihat cocok dalam foto tersebut.

Bahkan, ada juga warganet yang mengaku cemburu karena foto tersebut. Tidak hanya itu, Morgan juga terlihat memberi komentar dengan memberikan emoji payung.