Angel Lelga Merasa Difitnah, Disebut Sering Bawa Pria ke Rumah

Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram @angellelga

VIVA – Sidang kasus pencemaran nama baik antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin memanas. Terakhir, Angel dituduh sering membawa pria ke rumah. Pernyataan itu disampaikan oleh mantan supirnya, Rahman yang dijadikan saksi dalam persidangan oleh Vicky Prasetyo.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Dalam pertanyaannya, Rahman menyebut Angel sering membawa lelaki ke rumahnya. Hal itu pun membuat antan istri Rhoma Irama ini meradang

Dia tak habis pikir, bagaimana mantan sopirnya bisa sangat mengetahui kehidupannya. Terlebih, waktu kerja dia dengan Angel terbilang singkat.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Bagaimana penjelasan dan sanggahan Angel atas pernyataan itu? Simak dengan mengklik ke halaman berikutnya.

"Cuma tiga bulan dia kerja sama saya. Jadi dari mana mantan sopir saya ini bisa mengetahui kejadian pada saat itu. Sementara pihak sana dan pengacaranya mengatakan itu saksi kunci kesaksian, sebelum kejadian dan sampai kejadian," kata Angel di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Atas pernyataan itu Angel Lelga merasa difitnah. Dia pun tak takut dengan kesaksian Rahman.

"Ini luar biasa fitnah mereka. Tapi alhamdulillah saya yakin Pak Jaksa dan Pak Hakim sangat cerdas memvonis seseorang. Bukan karena opini, narasi, bukan bantuk-bentuk yang mereka ciptakan di luar," tutur wanita berhjab itu.

Angel Lelga akan terus maju pantang mundur demi menegakkan keadilan untuk dirinya. Dia yakin aparat hukum dapat menyelesaikan masalah mereka.

"Saya bukan khawatir masalah vonisnya, karena saya yakin jaksa dan hakim orang cerdas dan pintar. Bukan hanya menangani kasus saya, kasus yang lebih berat lagi mereka paham," ucap Angel.

Seperti diketahui, terdakwa Vicky Prasetyo mengaku lega mendengar keterangan saksi Rahman yang merupakan mantan sopir pribadi Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Kamis, 4 Februari 2021 lalu.

"Ya walaupun kami sudah selesai cuma miris melihat kondisi karena yang sebenarnya akhirnya Allah bisa menunjukkan yang sebenar-benarnya," kata Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya