Angela Tee Gelar Pernikahan Mewah, Ini 4 Potret Kebahagiaannya

Angela Tee menikah.
Sumber :
  • Instagram @angela.tee

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Angela Tee yang resmi dipersunting oleh duda bernama Goldwin Yustantio. Mantan personel 7 Icons itu mengakhiri status jandanya dengan konsep pernikahan yang mewah di The Westin Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

"Prosesinya sangat mengharukan, enggak nyangka seorang Goldwin Yustantio meneteskan air mata bahagia haru biru. Padahal awalnya janjian enggak boleh nangis, harus happy," kata Angela saat dihubungi wartawan.

Lantas, seperti apa potret pernikahan mewah dari Angela Tee? Bagaimana kebahagiaan dari Angela Tee? Berikut rangkumannya dari laman Instagram resmi Angela.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Dekorasi putih

Pernikahan Mewah Senilai Rp457 Miliar, Pengantin Wanita Kenakan 100 Gelang Emas

Mulai dari bunga hingga tiang untuk dekorasi memiliki warna putih yang senada. Hanya ada sedikit paduan warna hijau dari dedaunan yang juga dikelilingi oleh bunga berwarna-warni.

Pernikahan tersebut ternyata telah berlangsung beberapa waktu lalu yakni 28 Februari 2021 dengan konsep mewah, namun dibuat dengan waktu singkat. Ia melanjutkan, hanya dalam waktu dua bulan, konsep pernikahan impiannya bisa terwujud. Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

"Suka banget theme nya... banyak yg nanyain & bilang keren... Thank You yaa maaf bikin kalian harus ngebutt ugal-ugalan tapi kalian hebattt.... hahahahaha Jesus bless U all !!" ungkapnya.

Senyum dan balutan gaun putih

Mengusung dekorasi serba putih, pun tak luput dihadirkan pada gaun serta jas yang dikenakan kedua mempelai. Angela nampak anggun dengan gaun panjang lengan pendek yang serasi dengan sang suami dengan setelah jas putihnya.

Mahkota berwarna senada disematkan di atas kepalanya serta anting yang makin mempermanis tampilannya. Senyum dari bibir Angela Tee menambah keanggunannya di Hari Pernikahan. Cantik banget, ya! Baca terus artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya.

Pelukan hangat

Di sesi foto prewedding-nya, Angela Tee dan Goldwin saling menatap dan tersenyum. Angela nampak sangat cantik dalam balutan gaun berwarna silver serta aksesori kepala berwarna senada. Sementara, Goldwin yang juga menatap lembut mata Angela, mengenakan setelan jas berwarna krem.

"Dulu kami pernah menikah dengan pasangan yg tak seiman tak seimbang & tak sevisi misi utk Tuhan, namun karna kebaikan & kemurahan Tuhan , kamipun di ampuni atas kesalahan kami dan akirnya di pertemukan dengan pasangan yang suka berdoa seiman dan seimbang untuk memuliakan kebaikan Tuhan..," tulisnya.

Angela pun berpesan, agar bisa mencari pasangan hidup yang seimbang dan seiman agar makin didekatkan. So sweet, ya!

Menyanyi bersama

Jika sebelumnya Angela dan Gowdwin hanya menebar senyum bahagia, kini keduanya turut memberikan suara indah melalui lagu yang dinyanyikan bersama. Dengan judul You're My Angel, Angela nampak begitu menghayati lagu yang dinyanyikan. Sementara Goldwin, turut mengagumi suara indah sang istri sambil memainkan piano.

"Thank You suamiku uda bikin lagu sekeren ini buat aku.... Awalnya km nyanyi pake gitar almost everyday , aku pikir ini lagu bule tapi ternyata ciptaan mu sendiri.... Very very jenius & talented bangga banget aku sama kamu, smoga lagu ini sukses jadi hitsmaker & bisa jadi trend lagu wedding baru," kata Angela Tee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya