Blak-blakan, Jefri Nichol Ngaku Sudah Gak Perjaka

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA – Aktor muda Jefri Nichol membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube, Jefri mengaku sudah tidak perjaka.

Hantu Cantik Kandole dari Sulawesi Tenggara, Pengincar Keperjakaan Pria

Pemain film Dear Nathan itu mengaku bahwa pertama kali keperjakaannya hilang saat berusia 17 tahun. Hal tersebut diungkapkan Jefri saat berbincang bersama Axel Matthew Thomas. Jefri dan Axel tampak bermain truth or dare.

Dalam konten YouTube tersebut, Axel terlihat membacakan pertanyaan yang ada di hadapannya. “Truth, kapan pertama kali keperjakaan lo hilang?” tanya Axel kepada Jefri. Mau tahu jawaban Jefri? Simak di halaman berikutnya.

5 Artis Pria Ngaku Sudah Tak Perjaka Sejak Remaja, Ada yang Beradegan Intim Saat SD

Mendengar pertanyaan itu, Jefri pun tertawa. Tak butuh waktu lama, Jefri langsung menjawab dengan jujur pertanyaan dari Axel. Ia mengaku keperjakaannya hilang saat berumur 17 tahun.

"Hahahaha 17, umur tujuh belas," jawab Jefri Nichol di Channel YouTube, Bacot Television.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Mendengar kejujuran Jefri, Axel memilih untuk tidak membahas lebih lanjut terkait keperjakaan tersebut. Menurut Axel, pertanyaan itu sudah cukup ekstrem.

"Cukup di situ saja, karena pertanyaannya sudah cukup ekstrem dan dijawab lagi," kata Axel.

Sebagai informasi, Jefri Nichol merupakan aktor kelahiran Jakarta tahun 1999. Saat ini, ia berusia 22 tahun. Jefri Nichol memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air, pada tahun 2013 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya