Anak Dihina, Young Lex Mau Polisikan Warganet

Young Lex.
Sumber :
  • instagram.com/young_lex18

VIVA – Young Lex geram dengan salah satu akun Instagram yang menghina anaknya. Hal ini muncul ketika Young Lex sudah selesai meminta maaf terkait isu plagiarisme.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

"Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo," tulis akun @saniabachdim.

"Karena mbaknya udah bawa-bawa anak saya yang nggak ada sangkut pautnya saya nggak terima kita lanjut jalur hukum gimana @saniabachdim," kata Young Lex membalas. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

"Manusia nggak berahlak, anak kecil yang nggak berdosa anda hina, saya nggak terima anak saya anda hina, belum ngerasain ya rasanya punya anak jadi mulutnya nggak di jaga @saniabachdim siap-siap ya kita lanjut jalur hukum ya mbak," sambung Young Lex.

Young Lex ingin akun yang di bio Instagramnya mengaku penggemar EXO itu meminta maaf. Jika tidak, dia akan menempuh jalur hukum.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

"Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalau nggak saya ciduk dan saya penjarakan buat yang kenal account ini," ujar Young Lex. Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu lebih banyak.

Tak tanggung-tanggung, Young Lex juga mengadakan sayembara bagi siapa saja yang berhasil menemukan alamat pemilik akun itu. Beberapa teman Young Lex ikut menyumbang hingga total Rp80 juta.

"Terima kasih buat teman2 @stevenndut @michael.lawanto @indrakenz barusan bang @chandraputranegara juga ikut sumbang 10 juta. Yang bantu partisipasi SAYEMBARA mencari penghinaan terhadap anak saya tersayang Zaenab Alexander. TOTAL HADIAH 80 JUTA buat yang bisa kasih alamat rumah serta identitas pelaku," ungkap Young Lex di instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya