Mikhavita Wijaya Terpukul Gara-gara Isu Selingkuhi Bams Eks Samsons

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606

VIVA – Isu perselingkuhan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya dan pengacara sekaligus mertuanya, Hotma Sitompul mengejutkan publik. Setelah membantah dengan tegas, pihak Mikhavita juga menyebut bahwa anaknya menjadi 'korban' dari permasalahan ini.

Ngaku Gak Perawan, Ini Deretan Artis yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Nita Gunawan

Pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu, membeberkan kondisi kliennya. Menurutnya, kabar orang ketiga di pernikahan mereka membuat anak dari pasangan tersebut menjadi korban.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

"Anak lagi di Mikha. Kalau Bams mau ketemu ya ketemu, enggak ada larangan. Justru yang kami sayangkan, isu itu (Mikha dan Hotma) beredar gini, korbannya anak," tegas Philipus, kepada awak media, Sabtu, 27 Maret 2021.

Lebih lanjut, Philipus menjelaskan kondisi kliennya juga sangat terpukul dengan pemberitaan yang tak benar itu. Terlebih, orang terdekat Mikhavita Wijaya kerap menanyakan langsung terkait isu tak sedap tersebut.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Mikha terpukul dengan adanya berita ini dan banyak juga yang nanya ke Mikha soal ini, temannya sampai guru anaknya menanyakan. Sulit menjelaskan ya. Anaknya sudah mengerti media dan dengar dari orang. Cukup terpukul lah," terang Philipus.

Keretakan rumah tangga Mikhavita Wijaya dan Bams eks Samsons, kata Philipus, didasari atas pertengkaran dan cekcok yang terjadi bertahun-tahun. Ia pun meminta agar kabar perselingkuhan itu tak lagi diberitakan demi kebaikan anak Bams dan Mikha.

"Kalau isu ini enggak benar, enggak usah dipermasalahkan. Ini demi kepentingan anak, kok. Bams akan melihat itu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya