Wow, Anang-Ashanty Jadi Relawan Vaksin Nusantara

Ashanty dan Anang Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Peneliti utama vaksin Nusantara, Kolonel dokter Jonny mengatakan pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty juga ikut menjadi relawan uji coba tahap 2 Vaksin Nusantara. Keduanya juga diambil sampel darah untuk uji coba vaksin tersebut.

Penting! Orang Usia 44 Tahun Harus Segera Dapatkan Vaksin Ini, Kata PAPDI

"Untuk Jumat hari ini, 16 April 2021, hanya Anang dan Ashanty yang diambil sampel darahnya untuk vaksin Nusantara ini. Hanya mereka berdua yang datang hari ini," kata Jonny, saat dihubungi, Jumat sore.

Berdasarkan pantauan VIVA di Gedung Cellcure Center RSPAD, Anang-Ashanty tiba di RSPAD untuk diambil sampel darah sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya disambut sejumlah anggota TNI dan langsung masuk ke dalam gedung tersebut.

PAPDI Rilis Jadwal Imunisasi Terbaru 2024

Setelah beberapa saat berada di dalam Gedung Cellcure Center RSPAD, Anang dan Ashanty pun keluar sekitar pukul 15.45 WIB dan langsung meninggalkan Gedung Cellcure tersebut.

Saat dihampiri awak media, kedua selebrity itu tak memberikan pernyataan apa-apa dan langsung pergi.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

Sedangkan, lanjut Jonny, pada hari ini juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie telah disuntik Vaksin Nusantara tersebut. Sebelumnya, Aburizal Bakrie telah diambil sampel darahnya delapan hari lalu.

"Pak Aburizal sudah disuntik ya, setelah diambil sampel darahnya 8 hari lalu. Saya hari ini enggak ketemu dengan pak Aburizal Bakrie," pungkasnya.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Relawan Tim 7 Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029. Adapun,

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024