Atta Halilintar Buat Ibunda Sangat Terharu, Kenapa?

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG Atta Halilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terinveksi virus Corona atau COVID-19. Setelah menjalani perawaran, Atta akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya. Suami dari Aurel Hermansyah itu tampak mengunggah foto selfie yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam mobil.

Alhamdulillah Negatif Suami Siaga IS BACK!,” tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 29 April 2021.

Baca: Sulit Tidur, Aurel Hermansyah Risih sama Kebiasaan Atta Halilintar

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kesembuhan Atta disambut bahagia oleh sang ibunda, Lenggogeni Faruk. Melalui Instagram pribadinya, Lenggogeni tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Atta.

Lenggogeni merasa sangat terharu karena kesembuhan Atta. “Terharu banget dengan Tuhan yg Maha Berkuasa, Dia yg datangkan sakit, Dia juga yang menyembuhkan,” tulis Lenggogeni sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kemudian, Lenggogeni bercerita bahwa foto tersebut menampilkan dirinya dan Atta tengah melakukan video call selama lebih dari satu jam. Saat itu, Atta masih positif COVID-19. 

Setelah melakukan video call tersebut, keesokan harinya Atta melakukan PCR test. Betapa bahagianya Lenggogeni saat mengetahui hasil PCR test Atta menunjukkan negatif COVID-19.

“Ini last video call dengan anakku tersayang @attahalilintar yg sedang sakit, video call dengan kita sampe lebih 1 jam, dan betapa esoknya kita dengar PCR test nya Negatif! Alhamdulillah ya Allah. Betapa pentingnya charger jiwa kita, kuatkan keyakinan kita, jika iman meningkat imun pun akan meningkat #genhalilintar #attahalilintar,” tulis Lenggogeni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya