Pesan Reza Arap, Karier Hancur Karena Kesalahan Pribadi

Reza Arap.
Sumber :
  • Instagram/ybrap

VIVA – Nama Weird Genius telah sampai ke mancanegara. Berkat lagu Lathi booming dan viral, grup yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu itu dikenal sampai ke New York.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Weird Genius dianggap sebagai grup milenial yang sukses. Maka dari itu, Reza Arap tak ingin sesumbar. Dia percaya karier akan jatuh hanya karena kesalahan diri sendiri, bukan dijatuhkan oleh orang lain.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

"Menariknya dari yang sering gue pikirin adalah gue enggak pernah jatuh, kecuali diri gue sendiri yang bikin (karier) jatuh," kata Reza dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network berjudul’ Jalani Terapi, Reza Oktovian Juga Main Game Untuk Menghilangkan Stress’, Jumat, 7 Mei 2021.

"Orang mau bikin jatuh segimananya, ya silahkan. Enggak mengerti juga gunanya buat apa (menjelekkan)? Tapi itu enggak akan bikin (karier) gue jatuh," tutur dia melanjutkan.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Reza Arap justru percaya kalau suatu saat dia atau grup musiknya akan meredup, itu karena ada kesalahan yang diperbuat diri sendiri. Namun, dia dan grupnya tidak akan hancur jika disengaja oleh orang lain.

"Tapi, karier gue akan hilang kalau diri gue sendiri yang ngilangin. Misalnya melakukan kesalahan apa. Efeknya ke Weird Genius misalnya dan itu bikin karier Weird Genius stuck gitu, mati karena satu hal, itu bisa saja," ujar Reza.

"Tapi itu pasti (kesalahan) dari gue, kalau dari orang lain yang sengaja (menjatuhkan) enggak (bakal) sih," ungkap Reza Arap yakin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya