Gak Nyangka, Adhisty Zara Ternyata Cucunya Acil Bimbo

Adhisty Zara.
Sumber :
  • Instagram @zaraadhsty

VIVA – Selama ini Adhisty Zara dikenal mengawali karier di dunia entertainment dengan bergabung menjadi idol group, JKT48. Bahkan dia sudah berjuang sendiri merintis karier sejak usia 12 tahun ketika bergabung menjadi member JKT48.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Tapi siapa sangka, ternyata pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu adalah cucu dari salah satu personel grup musik legendaris Bimbo, Acil.

Hal ini terungkap saat wanita 17 tahun itu diundang menjadi bintang tamu di acara Tonight Show. Vincent, yang merupakan salah satu host di acara tersebut, mengonfirmasi apakah benar Adhisty cucu dari Acil Bimbo?

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

"Iya, betul. Kakek aku," jawab Adhisty Zara sambil tersenyum, dikutip VIVA dari tayangan Tonight Show yang diunggah di YouTube, Senin, 10 Mei 2021.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Bikin Merinding, Adhisty Zara Ungkap Pengalaman Mistis Syuting Film Munkar

Wanita yang akrab disapa Zara itu bercerita, sejak kecil dia sudah tidak asing dengan dunia musik berkat sang kakek. Bahkan, setiap pagi, Ocil selalu bernyanyi hingga membangunkan seluruh anggota keluarga.

Lebih lanjut, Adhisty Zara mengatakan, dia sangat dekat dengan kakeknya itu. Sejak dulu sampai sekarang, sang kakek yang kerap dipanggil Kiyang oleh Zara, selalu menjadi tempat curhatnya.

"Dia itu orang ter-open minded yang pernah aku kenal. Jadi, aku kalau ada masalah atau apa pun nelepon. Kalau enggak, dia nyamperin ke Jakarta. Dan aku tuh sharing sama dia kaya ke teman. Ngobrolnya tuh enggak kaya yang segan atau gimana," kata dia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Namun meski dekat, Zara mengaku di awal kariernya, Ocil Bimbo sempat melarang dia terjun ke dunia entertainment, termasuk menjadi idol group. Apa alasannya?

"Alasannya karena dia bilang dunia entertainment itu keras banget. 'Kamu siap enggak? Kiyang enggak mau kamu salah ambil langkah'. Mungkin karena netizennya, pro dan kontranya kan saat itu udah mulai. Ya gitu lah. Dunia entertainment kan," tuturnya.

Selain itu, Acil Bimbo selalu mengatakan pada Zara, jika tidak yakin dengan keputusan yang diambil, lebih baik tidak usah dijalani. Namun, akhirnya, bintang film Keluarga Cemara itu mampu meyakinkan sang kakek.

"Akhirnya aku bilang, 'Enggak, aku mau'. Dan aku buktiin dengan cara berkarya. Akhirnya dia senang banget ketika aku berhasil main film. Film pertamaku yang Keluarga Cemara itu sebagai peran utama di situ. Dia enggak nangis, tapi dia kayak, 'Ya udah, pilihan kamu benar sekarang'," kata Adhisty Zara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya