7 Potret Artis 90-an, Usia Nyaris 50 Tahun Cantiknya Masih Awet

Artis-artis populer era 90-an.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kebanyakan artis yang berjaya di tahun 90-an, adalah mereka yang lahir di tahun 60-70an. Tapi jangan salah, meski usia mereka tak lagi muda, para selebriti ini nampak awet muda dan kecantikannya tetap terpancar.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Mulai dari Desy Ratnasari hingga Paramitha Rusady, berikut deretan artis yang berjaya di era 90-an yang cantik awet muda, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Desy Ratnasari

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Desy Ratnasari mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi Juara 2 pada ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 1988. Dia juga terkenal lewat banyak judul film dan sinetron di tahun 90-an.

Baru-baru ini, wanita 47 tahun itu bikin heboh lantaran tak dikenali kru TV yang lahir di era milenial. Meski begitu, kecantikan Desy Ratnasari tetap terpancar di usianya yang tak lagi muda.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang
 

Paramitha Rusady

Terpaut 7 tahun lebih tua dari Desy Ratnasari, tidak membuat Paramitha Rusady kehilangan pesona kecantikannya. Jika mengintip akun Instagramnya, @paramitha118real, wanita 54 tahun itu tetap nampak awet muda. Setuju enggak?

Jihan Fahira

Melejit lewat sinetron Tersanjung 4 dan 5 di tahun 1990-an, Jihan Fahira kini tak lagi aktif di dunia entertainment dan fokus mengurus rumah tangga. Meski tak lagi tampil di depan layar, kecantikan istri dari Primus Yustisio itu tak pernah pudar.

Lulu Tobing

Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal Lulu Tobing, juga melejit lewat perannya sebagai Indah di sinetron Tersanjung 1-3. Setelah menikah, wanita 43 tahun itu tak lagi aktif berkiprah di dunia peran. 

Kini, di tahun 2021, Lulu Tobing kembali membintangi film drama keluarga berjudul Yang Tak Tergantikan. Meski sudah 30 tahun berselang, wajah cantik Lulu Tobing tak lekang termakan waktu.

Dina Lorenza

Mulai dari iklan, presenter, sinetron hingga film, sukses dilakoni Dina Lorenza di tahun 1990-an hingga sekarang. Kini, di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, kecantikannya tetap tidak kalah dengan para selebriti muda.

 

Inneke Koesherawati

Mantan bintang film panas di tahun 1990-an, Inneke Koesherawati juga layak masuk dalam daftar ini. Selain awet muda, kecantikannya semakin terpancar saat dirinya memutuskan untuk berhijrah di tahun 2001.

Diana Pungky

Buat kalian yang besar di tahun 1990-an, pasti enggak asing dengan wajah cantik artis satu ini. Ya, pemilik nama lengkap Diana Indah Pungky Pertiwi itu namanya melejit berkat sinetron Jinny Oh Jinny yang dibintanginya dengan Indra Bruggman pada tahun 1997 - 2002. 

Dalam sinetron tersebut, Diana berperan sebagai jin yang cantik, centil dan seksi. Puluhan tahun berselang, wajah Diana Pungky yang kini berusia 47 tahun, masih enggak kalah cantik lho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya