Lucinta Luna Pamer Foto Maternity Ada Pose Hotnya

Lucinta Luna foto maternity
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lucinta Luna kembali bikin geger. Setelah sebelumnya mengabarkan tengah hamil anak dari hasil hubungannya dengan pria bule, kini, Lucinta kembali bikin geger lewat foto-foto Maternity.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Ada tiga potret Maternity yang dia unggah di akun Instagram miliknya dengan tema yang sama menggunakan busana bak ratu dan raja. Lucinta dan pasangannya tampak serasi. Bahkan, Lucinta juga memperlihatkan perutnya yang semakin membesar.

Satu hari lalu, 6 Mei 2021, Lucinta sempat mengunggah video proses pemotretannya. Dengan caption, "Legenda Pasutri Maternity .... @pullmanbali Emak Bapaknya Fattah dan Fattimah keliatan kan the power of Emak Emak. Bapaknya aja takut sama emaknya thx u so much for @pullmanbali @steve.efendik @inggikendran.official and @indo_gx and team." Berikut foto-fotonya, klik di halaman selanjutnya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya
Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Yang berikutnya, Lucinta juga memposting foto dengan sang pasangan memegang perut Lucinta dan masih mengenakan kostum yang sama. 

"PHOTOSHOOT MATERNITY WITH PAPA UR SON ... pasti anak2 kami Fattah dan Fattimah bangga sama kedua Orangtuanya..."

Foto ketiga, yang terbaru, Lucinta memposting potret sesi maternity dengan busana yang sama namun dengan pose berani, mencium bibir pasangan bule yang diyakininya sebagai ayah dari janin yang dikandungnya. Klik halaman selanjutnya.

"MATERNITY Keluarga Bahagia PAPA UR SON MAMA UR SON ... " 

Sontak foto-foto dan video maternity Lucinta Luna menjadi sorotan. Meski Lucinta memperlihatkan perutnya yang kian membuncit, warganet lewat kolom komentar tetap tak yakin, Lucinta benar-benar berbadan dua. 

"Papa ur son terlihat tertekan."
"Coba itu USG, takut nya itu buncit belum BAB."
"Kadang hamil kadang engga."
"Jamil dan jamal."
"papa ur son and ayah ur son."
"Omg makin gede aja dd nya."
"Kak lun aku mampir di ig papa ur son . Kok komenan orang turki nya pas aku artiin banyak yg bilang kok pria bisa hamil ... Kok kaka luna jalan nya kayak org hamil pdhla kan pria.. Komen nya pedes bgt kayak netizen indo.. Tp gpp kak lun.. Kaka tetep menghibur loh aku sukaaa."’

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya