Denny Darko Sebut Arya Saloka dan Amanda Manopo Ada Jodoh

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA – Sejak dipasangan dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap dijodoh-jodokan oleh para penggemar. Bahkan, diketahui jika Putri Anne, istri Arya, sering mendapat komentar jahat netizen yang mendoakannya bercerai dengan Arya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Meski chemistry dan akting Arya Saloka dengan Amanda Manopo sangat meyakinkan dalam sinetron, tapi melihat status Arya yang sudah menikah dan memiliki anak, rasanya tidak mungkin jika mereka dijodohkan.

Namun, Denny Darko melalui kartu tarot membaca suatu kemungkinan yang mengejutkan. Dia melihat bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki jodoh.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Klik ke halaman selanjutnya untuk mengetahui penjelasan lengkap Denny Darko.

"Pas saya lihat dengan menggunakan satu kartu saja itu saya berpikir kalau ni rumah tangganya berpotensi untuk retak lho. Kalau seandainya episode Ikatan Cinta ini panjang, butuh perhatian dan istri ditinggal di rumah apalagi harus beradegan mesra dengan wanita lain dan ditonton se-Indonesia, dan ada yang doain, ini sesuatu yang berat lho," ujar Denny Darko dalam video di kanal YouTubenya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Karena itu, Denny pun menilai lima tahun ini akan menjadi tahun yang berat bagi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Pesulap itu kemudian juga menyinggung soal hubungan Arya dan Amanda yang disebut seperti kakak beradik. Namun, menurutnya keduanya memiliki jodoh jika dilihat dari pengalaman yang sudah ada sebelumnya.

"Karena akting mereka benar-benar nyata gitu lho. Dan kalau nyata ya sama kaya Rano Karno dan Yessy Gusman, mereka ini meskipun sudah berakhir dan hidupnya seperti kakak beradik tapi pas melakukan itu kita bener-bener yakin dan percaya," katanya.

Denny pun menyebut jika mungkin saja di belahan dunia yang lain, Amanda Manopo dan Arya Saloka adalah pasangan.

"Tapi ya kita gak tahu ya, cuma kalau dilihat dari sini sih kalau ditanya mungkin itu mungkin," lanjut dia.

Meski begitu, Denny Darko menilai Arya Saloka tetap saja memiliki kecocokan dengan Putri Anne.

"Tapi ya kalau kita nonton episodenya mulai puluhan dan ratusan, lama-lama kita berharap, kalau berharap lama-lama ini akan menjadi sebuah doa, kalau doanya banyak orang, aduh kalau jadian gimana ya?" kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya