Nikita Mirzani Unggah Foto 'Misterius' Genggam Tangan Seseorang

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Ibu tiga orang anak itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Nikita mengunggah foto tangannya yang tampak sedang menggenggam tangan seseorang yang diduga kuat adalah tangan seorang pria. Pria tersebut terlihat mengenakan jam tangan berwarna hitam. Mereka berdua kompak mengenakan gelang yang sama.

Tidak hanya fotonya saja, caption yang ditulis oleh Nikita juga berhasil menarik perhatian banyak warganet. Dalam caption yang ditulisnya itu, Nikita mengaku tidak mau jika diajak naik pesawat jet pribadi butut, oleh pria yang tangannya ia genggam tersebut.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

“Sabar tak ada batas dan bahagia hak semua manusia,” tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Minggu, 6 Juni 2021.

“Ps : sayang kamu ga perlu bawa aku naik pripet jet butut, cukup kamu ada selalu buat aku dan aku Akan ada selalu buat kamu, lope you full cipooookkkkk,” tulis Nikita menambahkan.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Sontak saja, unggahan Nikita itu mendapat banyak respons. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 70 ribu like, dan mendapat lebih dari 680 komentar.

Para warganet tampak memberi beragam komentar. Mereka mempertanyakan, tangan siapa yang sedang digenggam oleh Nikita dalam foto tersebut.

“Kira kira tangan siapa ya itu nyai .”

“Tangan siapa tuh nyaikuh.”

“Tangan Dimas back bukan tu nyai.”

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya