Polemik Peran Zahra, Lea Ciarachel: Aku Nangis-nangis

Lea Ciarachel
Sumber :
  • IG Lea Ciarachel

VIVA – Lea Ciarachel akhirnya angkat bicara terkait pro kontra mengenai karakter Zahra yang ia perankan  dalam sebuah sinetron. Diketahui, belum lama ini peran Zahra diprotes warganet termasuk para artis, karena diperankan oleh Lea.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Peran tersebut diprotes karena diperankan oleh Lea yang masih berusia 14 tahun. Lea berperan sebagai Zahra yang merupakan seorang istri ketiga dalam sinetron tersebut. Warganet memprotes sinetron tersebut karena Lea dianggap terlalu muda untuk berperan sebagai istri ketiga.

Dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Boy William, Lea mengaku merasa sedih saat namanya ramai diberitakan dan diperbincangkan warganet. Bahkan, Lea gemetaran saat membaca komentar-komentar negatif dari warganet.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

“Sedih banget sampai dua hari aku nangis-nangis, sampai aku baca-bacain komennya tuh sampai gemeteran tanganku, pokoknya aku nangis senangis-nangisnya, sampai orang ngomong aku nggak dengerin, masuk kanan keluar kiri,” kata Lea dikutip VIVA, Senin 7 Juni 2021.

Lea mengaku pertama kali mendengar berita mengenai pro kontra peran Zahra, ketika dirinya sedang berada di lokasi syuting. Karena berita itu, Lea bersedih sampai menangis di lokasi syuting.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

“Lagi syuting di lokasi syuting jadi aku sebelum take nangis terus, sampai kayak 'itu dikasih foundation dulu matanya sampai gitu' kan sembab banget kan mataku. Sampai aku kabur ke suatu tempat biar enggak ada yang ngelihat aku nangis,” kata Lea.

Sebagai informasi, dalam sinetron tersebut, Lea berperan sebagai Zahra yang merupakan seorang istri ketiga dari Pak Tirta, yang diperankan oleh Panji Saputra. Di kehidupan nyata, Panji Saputra telah berusia 39 tahun, sementara Lea si pemeran Zahra masih dianggap belum cukup umur. 

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024