Di Depan Hakim, Pihak Larissa Chou Tetap Ingin Cerai dari Alvin Faiz

Muhammad Alvin Faiz & Larissa Chou
Sumber :
  • IG Larissa Chou

VIVA – Sidang perdana Larissa Chou dan Alvin Faiz digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 9 Juni 2021. Pihak Larissa Chou hanya diwakili pengacaranya, Chaerudin. Majelis hakim sempat menanyakan ketidak hadiran Larissa.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

“Karena sidang jam 9 kita masuk sidang jam 10 karena tergugat tidak hadir maka kita tetap lanjutkan. Pertama saya melihat panggilan ini dua-duanya sudah dipanggil dengan resmi dan patut. Artinya sudah dipanggil secara sah, oleh karena itu sidang kita lanjutkan,” kata Halim Ketua, Drs. H. Shonhaji, MH.

Chaerudin menyertakan bukti sebagai kuasa hukum Larissa Chou. Majelis hakim menerimanya dan sidang berlangsung tertutup tanpa kehadiran Larissa Chou maupun Alvin Faiz.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sebelum hakim menggelar sidang tersebut, ada pertanyaan yang terlontar mengenai keseriusan Larissa Chou untuk berpisah dari Alvin Faiz. Pertanyaan itu disampaikan majelis hakim ke pengacara Larissa Chou.

“Tidak mau lagi mempertahankan rumah tangganya?,” tanya Hakim Ketua. “Betul yang mulia,” jawab Chaerudin.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Saat ditemui usai sidang, Chaerudin membenarkan pernyataan tersebut. Ia diberi mandat dari Larissa Chou untuk tetap melanjutkan gugatan cerai tersebut. Larissa telah menutup pintu rujuk dengan Alvin Faiz.

“Sesuai dengan klien kami, beliau tetap melanjutkan perceraian,” ucap Charrudin. 

Sidang akan dilanjutkan pada Rabu, 16 Juni 2021. Majelis hakim meminta kehadiran Larissa Chou dan Alvin Faiz. Kuasa hukum akan berupaya agar kliennya bisa hadir dalam sidang tersebut.

Seperti diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah sejak 6 Agustus 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak lelaki. Pada 20 Mei 2021, Larissa menggugat cerai Alvin Faiz.

Beberapa waktu kemudian terkuak beberapa alasan yang membuat Larissa mengajukan gugatan tersebut. Beberapa di antaranya menyebut, Alvin Faiz telah berhubungan badan dengan orang lain dan tidak menepati janji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya