Aldi Taher Nasihati Soal Zina, Begini Jawaban Bijak Kevin Aprilio

Penampilan baru Kevin Aprilio.
Sumber :
  • Instagram/kevinaprilio

VIVA – Kevin Aprilio tak berhenti berkarya di dunia musik. Dia baru saja mengumumkan akan merilis single terbaru grup musiknya, Vierratale. Dia mengunggah cuplikan video klip lagu berjudul Ghosting untuk menambah rasa penasaran penggemarnya.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

"Coming soon! New single #Vierratale #Ghosting siapa yang suka di ghosting? Huhu," tulis Kevin di Instagram pada Senin, 7 Juni 2021.

Warganet dan beberapa rekan selebriti memberi ucapan selamat atas karya terbarunya. Mereka juga tak sabar ingin mendengar lagu baru tersebut.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Namun, ada yang menarik perhatian dari unggahan tersebut. Aldi Taher ikut mengisi kolom komentar dan membahas soal poligami dan mengajak sesama artis untuk membaca Al Quran. Dia menyinggung soal zina di postingan Kevin itu.

"#poligami_BERKAH dari pada zinah @kevinaprilio #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING juga," tulis Aldi di kolom komentar.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Hahaha ampun senior," jawab Kevin Aprilio.

Onadio Leonardo membela Kevin dan mempertanyakan kepentingan Aldi Taher yang membicarakan soal zina.

"@alditaher.official zinah bukan urusan lo sih. Lo siapa ya? Tuhan?" tulis Onad.

"Semangat vin bikin karya, karya sama poligami gak ada hubungannya," tulisnya memberi semangat putra sulung Addie MS dan Memes itu.

Unggahan Kevin dan beberapa komentar diabadikan di akun Nyinyir Update Official. Bahkan Kevin ikut memposting unggahan akun gosip itu di Instagram stories.

"Yaa intinya ortu saya @addiems999 dan @memes605 selalu mendidik saya utk menghormati senior dibidangmu.. jadi apapun keunikannya sifatnya/bgmn dia.. senior ttp hrus dihormati hehe," tulis Kevin di instagram story.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya