Ayah Rezky Aditya Juga Dituduh Punya Anak di Luar Nikah

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG thereal_rezkyadhitya

VIVA – Akhir-akhir ini, nama aktor Rezky Aditya tengah ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu disebabkan oleh, ada seorang wanita berinisial W yang mengaku memiliki seorang anak dari Rezky Aditya. Saat ini, anak itu telah berusia delapan tahun.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Seperti yang sudah diketahui, Rezky Aditya telah resmi menikah dengan aktris Citra Kirana pada tahun 2019 lalu. Saat ini keduanya sudah memiliki seorang anak. Simak ceritanya di sini.

Kuasa hukum dari wanita berinisial W yakni Ferry Aswan, mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggugat Rezky Aditya. Ternyata, ayah Rezky juga akan digugat karena kasus yang sama dengan sang anak. 

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Ferry Aswan mengatakan bahwa ayah Rezky juga memiliki anak dari perempuan lain di luar nikah. Perempuan yang diduga memiliki anak dari ayah Rezky itu saat ini menjadi klien dari Ferry Aswan.

“Ayahnya Rezky, jadi yang saya mau gugat ini bukan hanya Rezky Aditya, tapi ayahnya juga. Karena ayahnya juga mempunyai masalah yang sama seperti Rezky Aditya," kata Ferry Aswan dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Selasa, 22 Juni 2021.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

“Iya dia klien saya juga (perempuan yang diduga punya anak dari ayah Rezky),” katanya.

Menurut Ferry Aswan, perempuan itu nantinya bakal menjadi saksi dalam kasus perempuan berinisial W yang bersangkutan dengan Rezky Aditya.

“Kalau saksi yang salah satu yang saya sebutkan itu, saya tidak bisa menyebutkan juga karena saksi ini memiliki anak juga dari ayahnya Rezky Aditya," kata Ferry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya