Mau Operasi Usus Buntuk, Raditya Dika Masih Sempat Melucu

Raditya Dika.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor sekaligus komika, Raditya Dika menjalani operasi usus buntu. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Raditya ke Instagram pribadinya. Raditya tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose lucu di atas ranjang rumah sakit.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Dalam foto itu, Raditya berpose sambil menempatkan kedua tangannya di atas kepala. Ia tampak mengenakan masker berwarna putih. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raditya mengatakan bahwa foto tersebut diambil menjelang dirinya dioperasi. 

“Detik-detik menjelang berpisah dengan usus buntu,” tulis Raditya Dika dikutip VIVA, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Sakit Perut, GIlang Dirga Dilarikan ke IGD
5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Lalu, Raditya mengunggah sebuah video yang menampilkan percakapannya dengan sang istri, Anissa Aziza. Keduanya tampak sedang bercanda. Raditya mempertanyakan alasan Anissa memakai kaos bergambar lucu ketika menemani dirinya di rumah sakit.

“Jadi ceritanya hari ini saya mau operasi usus buntu, tapi istri saya pakai bajunya kayak gini. Kamu kenapa pake baju ada tikus ketawa terus ini ada usus buntunya di bawah ini? Kenapa begini bajunya?” kata Raditya.

Anissa kemudian menjawab, bahwa dirinya ingin menghibur para pasien dengan kaos yang dikenakannya tersebut. “Menghibur pasien-pasien,” jawab Anissa kemudian tertawa.

Sontak saja, unggahan Raditya tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar. Para warganet memberi doa terbaik untuk Raditya Dika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya