Atta Halilintar Kenang Saat Jadi Penjaga Konter, Nangis Dilempar Hp

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Atta Halilintar. Saat ini, Atta dikenal sebagai seorang YouTuber sukses di Indonesia. Konten-konten YouTube Atta digemari oleh banyak orang dan kerap mendapat jumlah penonton yang banyak.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Sebelum akhirnya menjadi orang yang sukses seperti saat ini, Atta ternyata pernah menjadi penjaga konter ponsel. Informasi itu diunggah langsung oleh Atta di Instagram pribadinya. Atta mengunggah foto yang menampilkan masa lalunya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menjelaskan bahwa foto tersebut diambil ketika dirinya masih menjadi penjaga konter ponsel. Atta juga bercerita bahwa dirinya pernah menangis gara-gara wajahnya dilempar handphone. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp :)
Karna masi bocil pernah suatu hari hp pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya ditengah orng ramai sampe saya jongkok nangis2 diliatin satu mall,”
tulis Atta dikutip VIVA, Sabtu, 27 Agustus 2021.

Meski begitu, Atta tetap merasa bersyukur karena bisa bekerja di mal. Sebelumnya, Atta sempat berjualan kartu di terminal dengan penghasilan yang tidak menentu.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

“Tapi di posisi itu saya BERSYUKUR masih kerja dalam mall, sebelumnya jualan kartu di terminal lebih menyengat dan penghasilan lebih tidak menentu. Ga ada pilihan besoknya saya tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga,” tulis Atta.

Atta tidak pernah berhenti bekerja keras hingga akhirnya ia memiliki toko handphone sendiri. Atta mengaku bahwa dirinya memiliki kemauan yang tinggi.

“Dari malu, Tuhan dnger doa saya beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampe punya toko handphone. Kalau ada yang bilang ehh atta tu dulu gini gitu gono gunu. iya benar aku emng bukan siapa2. Saya minta tolong ke siapapun susah ada yang bantu. Tapi kemauan ku sangat tinggi. ‘Kehilangan masa kecil mu ga Selalu menghilangkan Masa Depanmu’,” tulis Atta.

“Saya ga terlalu percaya keberentungan, saya percaya kerja keras, kerja cerdas, Dan Doa.
Nothing come easy bro! Jatuh bangun dinikmati dan jangan berhenti. Mie instan aja harus dimasak dulu. Apapun yang kamu jalanin sekarang akan jadi pelajaran untuk masa depan,”
tulis Atta menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya