Jelang Nikah, Agatha eks Cherrybelle Perawatan Hingga Ratusan Juta?

Agatha eks Cherrybelle dan calon suaminya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Mantan personel Cherrybelle, Agatha Christina akan melangsungkan pernikahan dengan Fernando Budiargo. Jelang hari bahagia tersebut, keduanya mulau lakukan berbagai persiapan. Hampir semua persiapan rampung diselesaikan.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Rencananya bulan November tahun ini di Jakarta. Kalau persiapan sudah hampir beres tinggal yang kecil-kecilnya aja sih. Tinggal pemberesan dan semoga udah enggak PPKM aja sih," kata Agatha Chritina sat ditemui di Skinfinity Aesthetic Clinic, Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Agatha dan Fernando sudah tiga tahun menjalin kasih. Banyak sifat yang buat Agatha yakin untuk menghabiskan sisa hidup bersama sang kekasih.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

“Memutuskan yakin ya karena proses juga kali ya. Dari hampir tiga tahun kenal, ya masih bisa bareng-bareng masih bisa saling toleransi segala macem," ucapnya.

Salah satu persipan yang dilakukan adalah merawat diri. Ia juga mengajak calon suami dalam melakukan hal itu. Agatha ingin tampil spesial di hari pernikahannya. Untuk itum Agatha melakukan beberapa perawatan.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Dulu kulit aku breakout gitukan, kan kalau cewek apalagi kalau nikah harus make up kaya ingin lebih cantik aja kali ya, penting banget sih kayak kondisi kulit aku yang sekarang bisa lebih better dari sebelumnya," ujarnya.

Agatha melakukan Nose-Finity yang merupakan gabungan dari treatment benang hidung dan botox cuping hidung. Manfaatnya untuk membentuk hidung lebih proposional dan lebih cantik. Lalu derma collagen scar,yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan scar acne.

Benarkah harganya mencapai ratusan juta? Mendengar pertanyaan itu, Agatha hanya tersenyum, Sementara menurut Klinik Skinfinity Jakarta, harga untuk perawatan Agatha cukup tinggi, karena memang klinik tersebut total untuk perawatan kulit, serta menggunakan obat,serum, dan alat dari Eropa.

Agatha eks Cherrybelle Lakukan Perawatan

Photo :
  • Ist

Hasil Agatha langsung terlihat. Sang calon suami memuji penampilan dan melihat Agatha semakin percaya diri saat ini.

"Oh iya, beda banget dari awal mungkin dia jerawat enggak begitu banyak tapi ada dark spot gitu . Treatment di sini cuma beberapa kali treatment sudah better, lalu dia pede juga lebih enak ya kalau keluar rumah," ujar Fernando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya