Ashanty Blak-blakan Sempat Stres Soal Azriel, Ada Apa?

Ashanty
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah sempat mengalami permasalahan pada kulit wajahnya. Kulit wajah Azriel sempat berjerawat ketika pulang dari Turki.

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh ibu sambung Azriel yakni Ashanty.

“Jiel (Azriel) punya jerawat pulang dari Turki segede bisul yang nggak bisa disembuhkan," ujar Ashanty dalam konferensi pers launching AExpert di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 4 Oktober 2021.

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

Kondisi yang dialami Azriel sempat membuat Ashanty merasa stres. Karena mengalami masalah pada kulit wajah, Azriel sempat tidak percaya diri.

"Waktu itu aku stres sama Jiel karena dia enggak pede. Jiel tuh bete, dia sensitif banyak temanku yang datang bilang 'loh Jiel jerawatan'," kata Ashanty.

5 Fakta Penting tentang Gym untuk Kesehatan Tubuh hingga Kehidupan Seksual

Kemudian, untuk menyembuhkan masalah kulit tersebut, Ashanty mengajak Azriel untuk bertemu dengan dokter Ekles. Setelah menjalani perawatan, masalah kulit Azriel akhirnya bisa disembuhkan. Saat ini, kulit wajah Azriel sudah kembali sehat.

Dari situlah, Ashanty dan dokter Ekles memutuskan untuk melakukan kolaborasi membuat bisnis skincare bernama AExpert. “Ini kolaborasi dari awal seorang publik figur dan dokter yang expert di ahli kecantikan. Ini kami bekerja sama untuk produk ini," kata Ashanty.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Ashanty bersama keluarga termasuk Azriel pergi bersama ke Turki. Tidak hanya ke Turki, mereka juga sempat berkunjung ke Dubai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya