Pengakuan Ashanty, Pernah Di-Bully Gara-gara Berat Badan Berlebih

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Penyanyi Ashanty mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kehidupan masa lalunya. Ternyata, Ashanty pernah di-bully karena memiliki bentuk tubuh yang gendut. Hal itu terjadi pada saat Ashanty masih sekolah SMA.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Karena mengalami hal yang tidak menyenangkan tersebut, Ashanty sampai mengonsumsi obat diet sembarangan. Ketika melahirkan Arsy, berat badan Ashanty kembali turun dengan cepat. Namun, kondisi kesehatan Ashanty jadi terganggu. Ia mengaku muntah-muntah dan sakit.

“Aku dari SMA karena aku tuh gendut, aku dikata-katain, di-bully, aku tuh selalu minum obat diet sembarangan sampai aku lahirin Arsy aku masih minum obat diet itu. Dan aku sempat kurus banget tapi muntah-muntah, sakit dan parah banget,” kata Ashanty dalam konferensi pers launching AExpert di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 4 Oktober 2021.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Sampai akhirnya, Ashanty terkena penyakit. Setelah itu, istri dari Anang Hermansyah tersebut merasa kesehatan sangatlah mahal, maka harus dijaga dengan baik.

“Sampai akhirnya aku di satu momen kena penyakit. Jadi aku ngerasa sehat itu mahal banget,” kata Ashanty.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Ashanty lantas memilih untuk tidak lagi mengonsumsi obat diet yang sudah secara rutin ia konsumsi tersebut.

“Dari situ lahiran Arsya, aku tidak secepat Arsy turunnya lebih lama (turun berat badan), tapi aku lebih aman,” kata Ashanty.

Seolah terkait dengan hal itu, beberapa waktu lalu Ashanty mengingatkan warganet untuk selalu berbagi kepada yang membutuhkan. Ia menyarankan untuk tidak membandingkan hidup dengan orang lain.

Hiduplah untuk memberi sebanyak2 nya, memberi kebaikan mau pun memberi pada yg kekurangan. Jalani hidup kita sebaik mungkin, jangan pernah membandingkan hidup kita dengan orang lain, sebab hidup adalah perjalanan bukan pertandingan,” tulis Ashanty dalam akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya