Bikin Heboh, Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Shenina Cinnamon.
Sumber :
  • Instagram @shenacinnamon

VIVA – Aktris Shenina Cinnamon membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Shenina berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Shenina mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan aktor ternama Korea, Song Joong Ki. Shenina bertemu dengan Song Joong Ki dalam acara Busan International Film Festival (BIFF) 2021, yang digelar di Korea Selatan.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi
Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Dalam foto tersebut, Shenina terlihat mengenakan busana berwarna putih, sementara Song Joong Ki mengenakan stelan jas dan dasi kupu-kupu. Baik Shenina maupun Song Joong Ki, terlihat sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Shenina mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa berfoto dengan Song Joong Ki yang belum lama ini mencuri perhatian pada saat berperan sebagai Vincenzo.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Shenina Cinnamon.

Photo :
  • Instagram @shennacinnamon

Sur selfie sama Vincenzo!” tulis Shenina dikutip VIVA, Kamis, 7 Oktober 2021.

@penyalincahaya in Opening Ceremony Busan International Film Festival 2021,” tulis Shenina menambahkan.

Sontak saja, foto yang diunggah Shenina tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 800 ribu like dan mendapat lebih dari 40 ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya