Unik, Ini Nama Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah berbahagia. Pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, Paula melahirkan anak kedua mereka di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Paula melahirkan secara caesar.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Pada saat ditemui awak media, Baim mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini, ia dan Paula sudah dikaruniai anak kedua. Baim juga merasa bersyukur karena proses persalinan berjalan dengan lancar.

“Senang banget alhamdulillah. Prosesnya sederhana dan sekarang sudah bisa ngapa-ngapain Paula nya. Prosesnya juga lancar. Lancar banget yang ini (prosesnya) alhamdulillah,” kata Baim dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Senin, 11 Oktober 2021.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Melalui Instagram pribadinya, Baim akhirnya mengunggah foto anak keduanya tersebut. Dalam foto itu, anak kedua Baim terlihat sedang tertidur dengan mengenakan selimut berwarna putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengungkapkan nama anak keduanya tersebut. Nama anak kedua Baim dan Paula adalah Kenzo Eldrago Wong.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Ini yang bener.. Adiknya Kiano Tiger Wong.. Kenzo Eldrago Wong @kenzoeldragowong. Alhamdulilah Sehat berat 3,780. Panjangnya 53 cm (tinggi bgt), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano .. Doain Sehat ya Bosque... #masyaallahtabarakallah,” tulis Baim dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama bernama Kiano Tiger Wong. Kiano lahir pada bulan Desember tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya