Datangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Beri Keterangan Kasus Ini

Nikita Mirzani datangi Mapolres Metro Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Nikita Mirzani mendatangi Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya ini terkait adanya pemeriksaan tambahan atas kasus dugaan penelantaran anak Dipo Latief pada Kamis,14 Oktober 2021.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Saat dihampiri awak media, Nikita Mirzani yang mengenakan baju berkelir ungu muda sekitar pukul 10.30 WIB tidak berkata banyak.

“Tambahin keterangan kasus penelantaran anak yang saya melaporkan Ahmad Dipo Ditiro, anaknya Abdul Latief,” ucap Nikita Mirzani.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Selanjutnya Nikita berjalan masuk kedalam Markas Polres Metro Jakarta Selatan.Tak berapa lama kemudian Nikita yang didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid menjelaskan terkait keterangannya di ruang penyidik.

“Tadi itu,Terkait dengan permasalahan tambahan daripada putusan pengadilan, dari hasil putusan itu lah yang dijadikan dasar oleh niki melaporkan dugaan tindak pidana penelantaran anak,” ucap Fahmi kepada awak media di halaman Polres Metro Jakarta Selatan.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Dijelaskan Fahmi, Arkana adalah anak dari Nikita Mirzani dengan Dipo Latief hal ini sesuai dengan putusan dari pengadilan.

“Jadi tidak bisa anda mengelak, lebih bagus anda taubat, itu saja,” jelas Fahmi Bachmid.

Zaidul Akbar.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Pendakwah sekaligus dokter Zaidul Akbar mengungkapkan, agama Islam juga mengajarkan ilmu parenting. Salah satunya tertuang dalam Alquran. Seperti apa? Scroll lebih lanjut

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024